Polisi Berhasil Ungkap Penembakan Wartawan di Simalungun

Kapolda Sumut di hadapan wartawan saat di Mako Brimob Detasemen B Kompi II Pematangsiantar, Rabu (23/6/2021).
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Kasus pembunuhan seorang wartawan di Pematangsiantar menemui titik terang. Pihak kepolisian dikabarkan sudah berhasil menangkap pelaku.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra menyatakan pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku. Namun Kapolda belum merinci berapa orang yang sudah ditahan dan diamankan.

“Saya datang hari ini ke Mako Brimob Detasemen B Kompi II Pematangsiantar mau melihat, yang pertama kesiapan anak-anak saya dalam tengah melaksanakan tugas. Khususnya teman-teman yang tengah menangani tindak pidana penembakan yang dialami oleh teman media,”sebutnya.

“Hasilnya cukup memuaskan sampai saat ini, sudah ada yang kita amankan dan secara lengkap besok atau lusa akan saya sampaikan,”terang Kapolda Sumut di hadapan wartawan saat di Mako Brimob Detasemen B Kompi II Pematangsiantar, Rabu (23/6/2021).

Kapolda menerangkan tim yang dibentuknya sampai sejauh ini telah bekerja dengan baik dan memuaskan.

“Sampai sejauh ini semua anak-anak saya atau tim yang dibentuk bekerja sesuai dengan arahan dan harapan saya. Dan kita masih bekerja untuk menuntaskan dan mengungkap perkara ini secara lengkap dan sempurna,”terang Panca.

Baca Juga :  Diduga Salah Satu Pegawai PDPHJ, Ditangkap Asyik Isap Sabu

Sebelumnya seorang wartawan media online di Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut), bernama Marasalem Harahap alias Marsal, meninggal dunia  setelah ditembak orang tak dikenal di Huta 7 Pasar 3 Nagori Karang Anyer Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu  dini Hari (19/6/2021) .

Marsal ditemukan oleh warga dan keluarga dalam keadaan bersimbah darah didalam mobilnya. Saat dilarikan ke Rumah Sakit Marsal menghembuskan nafas terakhir. (RED/KTN)

 

Bagikan :