Pelanggan Aniaya Mekanik dan Pengusaha Bengkel Sepeda Motor di Siantar, Pelaku Diburu Polisi

Screenshoot video
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Beredar video di media sosial, seorang pelanggan di sebuah bengkel sepeda motor di Jalan Cokro, kota Pematang Siantar melakukan penganiayaan terhadap seorang mekanik dan wanita bernama Tjui Lien Tjong (78).

Dalam video rekaman CCTV, terlihat pria yang menggunakan jaket biru mengamuk dan menganiaya mekanik dan pengusaha bengkel. Pelaku juga melempar benda ke arah pengusaha bengkel yang sudah lanjut usia tersebut hingga 2 kali. Akibatnya melukai fisik bagian pipi dan lengan korban.

Informasi dihimpun, kejadian tersebut berlangsung pada Minggu, (1/1/2023) sekira pukul 12.30. Saat itu pelaku sedang memperbaiki sepeda motornya, namun tiba-tiba sepeda motor terjatuh. Pelaku tidak terima dan marah-marah ke mekanik. Saat itu pemilik bengkel berusaha untuk menenangkan pelaku namun pelaku tersulut emosi dan tetap marah-marah sehingga terjadi pelemparan ke arah pengusaha bengkel.

Kapolsek Siantar Utara, AKP Heri D Damanik saat dikonfirmasi awak media mengatakan pelaku masih dalam tahap pencarian.

“Msh dlm tahap pencarian, sabar yaa Bang..bantua doa, anggota mash di Lapangan,” sebut Heri, Senin (9/1/2023). (ARI/KTN)

 

 

Bagikan :