Muscab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Utara, Timbul Maradong Lumban Tobing Terpilih Sebagai Ketua MPC Periode 2024 – 2028

Bagikan :

Tapanuli Utara|| Rapat Pemilihan pengurus Pimpinan Anak cabang Pemuda Pancasila Se – Kabupaten Tapanuli Utara Dan Musyawarah Cabang Ke – IX Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Utara Dilaksanakan Hari ini, Rabu (17/07/2024) bertempat di gedung Sopo Partungkoan Tarutung.

Thema: Dengan Semangat Jiwa Loyalitas dan Solidaritas Kader,Kita Tingkatkan Peran Ormas Pemuda Pancasila Menuju Indonesia Emas.

Acara Muscab dipimpinan oleh pimpinan sidang sementara yang diketuai Ronauli Pinem,beserta anggota sidang (Dominggo Siregar SH,Terry siregar M.Ip, Yogi Pasaribu SE. MM dan Radot Sitompul S.Pd).

Mengawali Muscab Pimpinan sidang memimpin dan melaksanakan pemilihan ketua PAC se- Taput sekaligus mengukuhkan Ketua PAC Pemuda Pancasila se – Kabupaten Tapanuli Utara.Sebanyak 13(tiga belas) dari 15(lima belas ) ketua PAC se- kabupaten Taput terpilih dan resmi dikukuhkan.

Formasi Ketua PAC Se – Kabupaten Tapanuli Utara Sebagai Berikut :
PAC Tarutung, Jefri J Silitonga.
PAC Sipoholon, Roy Simanungkalit.
PAC Siborong borong, Bandar Colombus S.
PAC Muara Daniel Siregar.
PAC Pangaribuan, Carter Sinaga.
PAC Pagaran, Bahari Sihombing.
PAC Adian koting, M.Hutagalung.
PAC Siatasbarita, Gurasa Sitompul.
PAC Pahae Julu, Raston P. Sihombing.
PAC Pahae Jae, Pison S. Panggabean.
PAC Garoga, Bangkit Pasaribu.
PAC Parmonangan, Bryanb Robson Manalu.
PAC Sipahutar, OQ Van Rendy Manullang.

Ketua Caretaker MPC PP Kabupaten Tapanuli Utara (Ir. Roy Nainggolan) didampingi Sabam Sibarani dan Suangro Sitanggang Mengukuhkan KetuaTerpilih PAC Se – Taput.

Ir Roy Nainggolan dalam sambutannya,”Saya ucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan muscab ini.saya juga berharap kepada seluruh jajaran ketua PAC yang sudah terpilih dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mengibarkan dan menjaga nama baik Pemuda Pancasila sampai ketingkat basis dan saya tak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh Ketua PAC terpilih”.

Selanjutnya, Srikandi PP MPW Sumut (Rosda.SE) Membuka Acara Agenda Rapat Pemilihan Pengurus MPC Kabupaten Tapanuli Utara.
Rosda” Saya ucapkan selamat bagi ketua PAC se – Taput terpilih,saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang saya nilai sukses melaksanakan kegiatan ini.
Saya cukup bangga melihat keseriusan Pengurus serta kader kader Pemuda Pancasila Tapanuli Utara.saya tidak menyangka dalam waktu yang sangat singkat dapat melaksanakan kegiatan ini.saya meyakini bahwa memang benar istilah yang mengatakan ” Pemuda Pancasila tidak kemana mana namun ada di mana mana” ucapnya.
“Saya hanya berharap dan berpesan agar keseriusan kita dalam berorganisasi tetap terjaga dengan baik, bukan sekedar ikut ikutan namun mampu menjadi nama baik Pemuda Pancasila,” pungkasnya.

Keputusan Hasil Muscab Ke – IX MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Utara setelah mendengar hasil rapat kerja komisi komisi dan anggota anggota komisi memutuskan dan menetapkan Timbul Maradong Lumbantobing sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Utara Periode 2024 – 2028.

Timbul Maradong Lumbantobing menjadi calon tunggal dan terpilih secara aklamasi.
Ketua MPC PP Taput terpilih kepada media mengatakan ” Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas Kepercayaan dari rekan rekan pengurus dan anggota yang telah ikut berkontribusi dalam pelaksanaan pemilihan ketua MPC PP yang di percayakan kepada saya, saya berjanji akan mengembangkan organisasi Pemuda Pancasila di wilayah kabupaten Tapanuli Utara sampai ke tingkat PAC hingga basis dan akan tetap menjaga keutuhan dan nama baik Pemuda Pancasila serta menjalin silaturahmi dan sinergitas baik sesama anggota juga pemerintah” Ucapnya.
(Douglas/ktn)

Bagikan :