Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Parit Langkat Sumut

Ilustrasi Gambar
Ilustrasi Gambar
Bagikan :

LANGKAT – Kliktodaynews.com|| Polres Langkat menyelidiki kasus penemuan mayat tanpa identitas di dalam parit, di Jalan Proklamasi, Lingkungan 10, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Said Husein kepada wartawan menjelaskan bahwa jasad berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan berusia 38 tahun tersebut, ditemukan warga setempat bernama Sofian.

Awalnya saksi mencium bau busuk saat melintas di area tersebut. Ia pun mencari sumber bau itu, dan menemukan mayat perempuan tersebut.

“Mayat itu ditemukan dalam posisi telungkup dan tidak memakai pakaian,” kata AKP Said Husein seperti dilansir Antara, Senin (13/9/2021).

Saksi kemudian melaporkan temuan tersebut kepada kepala dusun setempat yang selanjutnya diteruskan kepada pihak kepolisian.

AKP Said mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan tim Inafis, diduga mayat tersebut sudah terendam dalam parit tersebut lebih kurang tiga hari.

“Sejauh ini terhadap mayat tanpa identitas ini tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Namun kondisi mayat sudah berbau busuk,” ujarnya.

Baca Juga :  Kejagung Periksa Dirut Garuda dan Eks Dirut Citilink

Selanjutnya petugas dibantu warga setempat mengevakuasi jenazah dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Saat ini mayat Mrs X akan dirujuk ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan pemeriksaan,” ujarnya pula. (TIM/KTN)

Bagikan :