Kepala Kampung Beringin Jaya Ajak Masyarakat Gotong Royong

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Kepala Kampung Beringin Jaya, Arya Artha Putra mengajak masyarakat mewujudkan kepedulian menjaga kebersihan lingkungan dengan semangat gotong royong kerja bakti yang dikemas dalam “Jumat Bersih”.

Kerja bakti adalah salah satu bentuk dari kehidupan bertetangga. Kepedulian seseorang dalam kerja bakti ada kebersamaan, silaturahmi, berbagi, berkontribusi yang berorientasi sosial, juga yang pasti adalah manfaat kebersihan lingkungan.

Kegiatan gotong royong Jumat bersih, gotong royong dilaksanakan di jalan pokok utama terjadi longsor dan amblas akibat curah hujan, di Kampung Beringin Jaya, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Jum’at (14/07/2023).

Warga bahu membahu bergotong royong mulai dari menutup dan membersihkan tanah di sekitar jalan dan menimbun jalan, serta membersihkan rumput yang menjalar kejalan.

Kepala Kampung Beringin Jaya Arya Artha Putra, S.H, berharap kegiatan Jumat Bersih ini dapat memotivasi masyarakat Kampung Beringijn Jaya untuk bergotong royong membersihkan dan menjaga lingkungan sekitar yang bersih.

“Kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dan sebagai kegiatan rutin kampung pada hari jumat. serta sebagai pembelajaran bagi anak-anak muda dan masyarakat yang ada di Kampung Beringin Jaya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan,” sebutnya.

Kampung Beringin Jaya berharap pemerintah segera merealisasikan pembuatan jalan hotmix.

Bagikan :