Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai PKS, Wali Kota Susanti Maju Kembali pada Pilkada 2024 sebagai Petahana

dr. Susanti Dewayani kembalikan formulir pendaftaran ke DPD PKS Kota Pematangsiantar, Senin (13/5/2024)
Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| dr Susanti Dewayani Sp.A secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar ke DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Pematangsiantar pada hari Senin, (13/5).

Susanti  datang didampingi suami, Erizal Ginting bersama tim disambut langsung  Ketua PKS Kota Pematangsiantar, Muhammad Tigor Harahap, Sekretaris Umum, Muslih Taufiq serta pengurus partai.

Dihadapan pengurus, Susanti menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dari partai PKS.

“Terima kasih atas kesedian waktu dan tempat serta sambutan hangatnya, kami berharap kedepannya bisa terjalin komunikasi yang baik agar bisa-sama-sama berjuang untuk membangun kota Pematangsiantar yang kita cintai ini,” sebut Susanti, Senin (13/5).

Susanti berharap agar PKS dapat mengusungnya sebagai bakal calon Wali Kota Pematangsiantar di Pilkada 2024.

“Partai PAN dan PKS memiliki visi yang sama, kami berharap bisa berlayar bersama-sama untuk memajukan kota Pematangsiantar,” kata Susanti.

Dihadapan pengurus partai, Susanti menyampaikan jika pihaknya siap mengikuti semua tahapan dan mekanisme partai dalam penjaringan bakal calon wali kota.

Sementara itu, Ketua PKS Kota Pematangsiantar, Muhammad Tigor Harahap menyampaikan secara resmi sudah 3 orang yang melengkapi dan mengembalikan formulir pendaftaran dari 10 orang yang mendaftar ke DPD PKS kota Pematangsiantar.

Menurutnya, semua nama calon yang mendaftar dan sudah mengembalikan berkas dengan lengkap akan disampaikan ke Dewan Pimpinan Wilayah.

Saat dimintai tanggapannya terkait sosok Susanti yang merupakan calon Wali Kota petahana, Muhammad menyampaikan hal tersebut merupakan salah satu potensi yang akan dipertimbangkan.

“PKS siap bekerja sama dengan semua calon, semua opsi bisa terjadi, tapi kita tetap mencari yang terbaik dan berpotensial,” ucap Muhammad Harahap. (wk/KTN)

 

 

 

 

Bagikan :