Kejuaraan BMX di Kota Padangsidimpuan Resmi Dibuka

Wali Kota Irsan Efendi Nasution Buka Gebyar Olahraga Kota Padangsidimpuan Kejuaraan BMX
Bagikan :

PADANGSIDIMPUAN – Kliktodaynews.com|| Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM membuka secara resmi Gebyar Olahraga Kota Padangsidimpuan Kejuaraan BMX dilapangan BMX, Esdeli, Ujung Padang, Minggu (20/08/23).

Sebanyak 100 peserta dari 7 kelompok umur turut ambil bagian dalam kejuaraan ini, bertarung untuk memperebutkan Piala Wali Kota Padangsidimpuan.

Gebyar Olahraga ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, mewakili Kapolres Kota Padangsidimpuan, Kasat Pol PP, Kadis Kominfo, Camat Padangsidempuan Selatan, Ketua ISSI Kota Padangsidimpuan, Ketua KONI Kota Padangsidimpuan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan undangan lainnya.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyambut baik dan mengapresiasi gebyar Olahraga Kejuaraan BMX ini.

“Saya menyambut baik gebyar Olahraga BMX ini, karena cabang olahraga balap sepeda BMX ini merupakan salah satu cabang olahraga yang diminati di Sumatera Utara, khususnya di Kota Padangsidimpuan.”

“Kita ingin melalui gebyar Olahraga Kejuaraan BMX ini akan melahirkan atlit-atlit berprestasi baik itu di tingkat Daerah, Provinsi, Nasional dan Internasional.”

“Dan saya berharap gebyar Olahraga BMX ini terus dilakukan pada tahun-tahun berikutnya, agar anak-anak kita mempunyai kesempatan untuk menguji talenta dan kemampuannya di bidang olahraga ini, karena ini merupakan bagian dari upaya kita membangun olahraga di Kota Padangsidimpuan,” tandas Wali Kota. (ucok/KTN)

Bagikan :