Jalan Provinsi Penghubung 3 Kecamatan di Negeri Agung- Way Kanan Mirip Kubangan Kerbau

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com Jalan penghubung Antara kecamatan Negeri Agung yang menghubungkan Kecamatan Negara Batin dan Negeri besar yang terletak di antara kampung Pulau Batu dusun 3 menuju kampung Mulyasari kecamatan Negri agung, Kabupaten Way Kanan, Lampung rusak parah seperti kubangan kerbau.

Sabtu (5/6/2021) Pantauan kliktodaynews, kondisi jalan sangat memprihatinkan. Lubang dipenuhi genangan air, sangat membahayakan pengendara yang melintas.

Sutioso mengeluh jalan yang berlubang di lokasi itu. Dia berharap jalan yang rusak itu segera diperbaiki.

“Saya tiap hari lewatnya ya dari situ, jalannya cocok seperti kubangan kerbau,”katanya kepada kliktodaynews.com, Sabtu (5/6).

Heri warga lainnya mengatakan pemerintah semestinya memprioritaskan jalan yang dilalui oleh masyarakat luas. Terlebih jalan ini jalan provinsi penghubung 3 kecamatan.

“Kondisinya seperti ini kalau musim hujan kayak kubangan kerbau, kalau kemarau debunya penuh di sepanjang jalan.”urainya.

Kondisi ini sudah sangat mengkhawatirkan khususnya bagi pengendara yang melintas. Tidak sedikit, pengendara jatuh dari kenderaannya karena karena ingin menghindari lubang yang tergenang air.

Baca Juga :  Cegah Covid-19 Naposo Titi Besi Pematang Bandar Semprot Disinfektan


“Saya berharap semoga jalan ini segera diperbaiki,”tutupnya.

Bagikan :