Jadwal Final Road to UFC – Jeka Saragih Tuju Puncak MMA

Jeka Saragih Jeka Saragih Menang TKO Lawan Pawan Maan Singh di Road to UFC
Bagikan :

Sport – Kliktodaynews.com|| Petarung asal Simalungun, Sumatera Utara, Jeka Saragih akan melakoni laga pamungkas pada ajang Road to UFC.

Jagoan MMA asal Indonesia selangkah lagi akan mengamankan kontrak untuk berlaga di arena MMA paling bergengsi di dunia yakni UFC.

Jeka Saragih dijadwalkan akan menghadapi petarung India, Anshul Jubli, dalam rangkaian pertandingan UFC Vegas 68 yang akan dihelat di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (5/2/2023) waktu Indonesia.

Petarung asal Simalungun, Sumatera Utara itu telah menunjukan performa impresifnya sepanjang gelaran Road to UFC.

Jeka Saragih harus memenangi duel final Road to UFC untuk mencatatka sejarah dengan jadi petarung Indonesia pertama yang mendapatkan kontrak dari organisasi MMA terkemuka dunia tersebut.

UFC Senior Vice President and Head of Asia, Kevin Chang, menyebut Jeka Saragih masih harus merampungkan pertarungan final dengan maksimal untuk bisa mencetak sejarah sebagai jagoan Indonesia pertama di UFC.

Perlu diketahui, Jeka sukses melaju ke babak final usai kemenangan fantastisnya atas petarung Korea Selatan, Ki Won-bin beberapa waktu lalu di laga semifinal Road to UFC di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (23/10/2022)

Jeka menang KO di ronde pertama  saat pertandingan ronde pertama menyisahkan 2 menit 19 detik.

Sumber : bolasport.com

Editor : wakeup

Bagikan :