HARI GURU KE KE 74, SISWA SMK NEGERI 2 PINGGIR BENGKALIS RIAU, GELAR PANGGUNG HIBURAN

Siswa siswi SMK Negeri 2 Pinggir memberi hadiah kepada wali kelas dan guru lainnya sebagai bentuk apresiasi pengajaran dan didikan guru kepada murid.
Siswa siswi SMK Negeri 2 Pinggir memberi hadiah kepada wali kelas dan guru lainnya sebagai bentuk apresiasi pengajaran dan didikan guru kepada murid.
Bagikan :

Bengkalis-Kliktodaynews.com SEMARAK Peringatan Hari Guru menggaung di semua lembaga pendidikan di seluruh Indonesia, termasuk di SMK Negeri 2 Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, menggelar Panggung Hiburan untuk Guru, Senin (25/11) pagi.

Di sekolah ini, semua unsur dari siswa siswi, dewan guru serta para staff antusias menggelar acara yang diawali upacara Nasional yang dilakukan guru guru sebagai pelaksana.

Bertindak sebagai Pembina upacara, Wakil Kepala sekolah bidang Kesiswaan, Rizko Zahrul ST, yang dalam arahan dan bimbingnya menyampaikan hakekat dan makna tentang Peringatan Hari Guru serta memaparkan cerita bahwa seorang guru dulunya juga sebagai seorang murid.

Pada acara Puncak, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada guru guru, siswa siswi SMK Negeri 2 Pinggir memberi hadiah kepada wali kelas dan guru lainnya sebagai bentuk apresiasi pengajaran dan didikan guru kepada murid.

Gelar Peringatan Hari Guru yang diawali Upacara berjalan hitmad dan haru saat pemberian hadiah. Kemudian suasana beralih meriah dengan pagelaran Panggung Hiburan Stand Up Comedy, pembacaan puisi dan bersyair.

Baca Juga :  Data Penumpang Minibus Masuk Parit Kebun Berdasarkan Laporan Satlantas Batubara


Tidak hanya itu, hiburan dilanjut dengan nyanyi yang disuguhkan para pelajar sebagai persembahan ucapan terima kasih kepada guru guru.

Di sela acara hiburan,para pelajar menyampaikan ucapan Selamat Hari Guru, “Kami memang tidak bisa membalas jasa jasa guru, tidak bisa membalas semua yang engkau berikan kepada kami. Tidak bisa dipungkiri engkau telah membuat yang Indah dalam hidup kami.

Kami memang menyadari sering membuatmu kesal. Namun engkau tetap perduli untuk membimbing, membina dan mendidik kami. Terima kasih Bapak dan Ibu Guruku. Selamat Hari Guru. Ucap para pelajar.

Pada akhir acara pihak sekolah melalui Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum memberi piagam penghargaan kepada guru dengan kategori penilaian sebagai guru terbaik, terfavorit, terdisiplin dan ramah.(RPS/KTN)

Bagikan :