Hari Bhakti Hari Bakti Adhyaksa ke 64 dan HUT IAD ke-24, Kejari dan IAD Gelar Donor Darah

Bagikan :

TAPUT – Kliktodaynews.com|| Dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 dan HUT IAD ke-24 pada tahun 2024, Kejari Tapanuli Utara dan IAD Daerah Kabupaten Tapanuli Utara melaksanakan kegiatan donor darah.

Bahwa pelaksanaan donor darah dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2024 dimulai pukul 09.00 s/d 12.00 WIB bertempat di Aula Kantor Kejari Tapanuli Utara

Donor darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan Bhakti Sosial dari seluruh jajaran Kejari kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan transfusi darah. Dalam kegiatan donor darah ini,melalui kasi Intel Mangasi Simajuntak , Kejari Tapanuli Utara dibantu oleh unit transfusi darah RSUD Tarutung dan PMI Kabupaten Tapanuli dan berhasil mengumpulkan sebanyak 24 kantong darah.

Bahwa Kajari Tapanuli Utara bapak Donny K Ritonga SH., MH didampingi oleh Ibu Ketua IAD Daerah Kabupaten Tapanuli Utara juga turut mendonorkan darah sebanyak 1 kantong.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada hari ini diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Tapanuli Utara dan PPNPN dan Cabang Kejari Tapanuli Utara di Siborong borong serta Ketua IAD Daerah Kabupaten Tapanuli Utara dan seluruh anggota IAD Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, akan tetapi yang memenuhi kriteria hanya 23 orang dikarenakan ada yang Hb rendah dan ada pegawai yang tekanan darahnya tidak memenuhi kriteria.

Kajari Tapanuli Utara dalam sambutannya menyampaikan harapannya kiranya kehadiran Kejari Tapanuli Utara dapat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat khususnya di Kabupaten Tapanuli Utara yang membutuhkan transfusi darah.

Bahwa pelaksanaan puncak peringatan HBA ke 64 akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 22 Juli 2024( Sahata insan)

Bagikan :