Hadiri Pelantikan PCNU Way Kanan, Ini Harapan Wakil Bupati Ali Rahman

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Wakil Bupati Drs.Ali Rahman menghadiri acara Pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Way Kanan Masa Khitmad 2021-2026 Di Aula STIT Al-Hikmah Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung, Minggu, 12 Desember 2021.

Dalam Sambutan tertulis Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T berharap semoga pengurus yang baru yang dilantik ini dapat terus berjuang dan menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART Organisasi PCNU itu sendiri.

Sehingga kedepan organisasi ini akan lebih peka terhadap persoalan-persoalan yang mengarah ke disintegrasi dan intoleran, serta agar terus turut serta berperan aktif menjaga kerukunan dan komunikasi dengan semua golongan dengan baik dan mampu menjadi benteng persatuan ditengah kehidupan sosial.

Melalui silaturahim ini saya mengapresiasi dan berterima kasih atas kontribusi seluruh warga NU, terhadap pelaksanaan pembangunan di Way Kanan selama ini, saya berharap warga NU seperti Muslimat, Fatayat, Ansor dan IPNU harus bisa menjadi gerbong besar dalam pembangunan daerah dan menggerakan seluruh potensinya yang ada, sehingga kedepan NU tidak hanya fokus dalam bidang keagamaan saja.

Baca Juga :  Silahturahmi PLN Perdagangan dan Uspika Bandar "Pemadaman Listrik Bukanlah Unsur Kesengajaan "

“Kepada jajaran Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Way Kanan agar terus melanjtukan perjuangan NU, dengan berpijak pada nilai dan semangat faham Ahlu Sunnah Waljamaah, menebar Rahmatan Lil’alamin,”tutup Ali Rahman.

Bagikan :