Geng Motor Kian Meresahkan di Pematangsiantar, LBH Poros Indonesia Minta Polisi Ambil Tindakan Tegas

Sebanyak 15 orang remaja membawa sejata tajam (Sajam) diamankan dari 3 tempat.
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Keberadaan geng motor beberapa waktu belakangan semakin merajalela dan membuat resah warga kota Pematangsiantar. Bahkan tidak sedikit video aksi geng motor yang makin banyak ditemui di media sosial. Para geng motor ini tampak semakin berani konvoi membawa senjata tajam dan tidak segan-segan melukai warga yang ditemui di jalanan.

Aktivitas anggota geng sepeda motor yang mayoritas masih usia remaja itu telah meresahkan masyarakat.

Terkait aktivitas geng motor yang mulai meresahkan, LBH Poros Indonesia, Willy Sidauruk S.H meminta pihak kepolisian serius dalam menangani dan memberantas aksi geng motor yang dinilai sudah meresahkan masyarakat kota Pematangsiantar.

“Keberadaan geng motor saat ini  sudah sangat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat kota Pematangsiantar,” kata Willy melalui saluran telepon, Selasa (28/5/2024).

Dia menegaskan, keganasan tindak kriminal geng motor di kota Pematangsiantar sudah pada tahap sangat mengkhawatirkan, bahkan aksi geng motor secara terang-terangan secara bergerombol konvoi membawa senjata tajam.

Willy mengutarakan harapannya agar polisi dapat melakukan langkah spektakuler dalam rangka menertibkan aksi geng motor.

“Ini adalah masalah yang serius, kami mendukung aparat kepolisian untuk bertindak tegas terhadap anggota geng motor yang mengancam keselamatan jiwa masyarakat,” ucap Willy.

Dia juga mengatakan, pemberantasan geng motor tidak bisa hanya dilakukan oleh polisi sendirian, namun juga harus dibantu seluruh elemen masyarakat.

“Kita prihatin terhadap situasi kota Siantar, untuk itu kami siap bersama pihak kepolisian memberantas geng motor,”sebut Willy, Sekjen Karateker KNPI kota Pematangsiantar. (Wk/KTN)

 

 

 

Bagikan :