Gelar Reuni, Ajang Temu Kangen Alumni SMPN 02 Umpu Bhakti Angkatan 1999

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Suasana masa sekolah dan lingkungan tempat belajar menjadi nostalgia tersendiri, guna menumbuhkan kebersamaan satu dengan yang lainnya.

Untuk mengenang kenangan masa sekolah, puluhan Alumni SMPN02 Umpu Bhakti angkatan 1999 mengadakan reuni di Nginum Pay Rio Cafe SP3 Umpu Kencana, Rabu (11/5/2022).

Dalam acara reuni alumni yang hadir yaitu Su,IN sriana,Surati ,Sukati Oby,Lindawati,Dwi Arianti ,Yunita ,Hendra selamet, taproni ,Edy ,sudarianto (Ucil).

“Kegiatan ini kita lakukan karena ingin mengingat masa-masa indah waktu di sekolah,” sebut Hendra salah satu alumni.

Hendra juga menceritakan alumni banyak perubahan, namun kenangan itu masih terasa hadir di acara hari ini. Banyak hal yang dibahas dan kita tertawa bersama jika mengingat masa lalu.

Sementara itu, Sukati serta Robiatul Adawiyah menuturkan momentumnya masih dalam suasana lebaran, maka pertemuan kali ini menjadi momentum para alumni bermaaf-maafan.

“Karena jarang bertemu dan setiap orang punya cerita yang bervariasi, sehingga terharu dan mempunyai kepuasan tersendiri,” urai Sukati.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Tergantung di Perumahan Sudak Terong Tawah, Diduga Akibat Gantung Diri

Hal senada diungkapkan oleh Taproni.dan sudarianto (Ucil) , Pokok nya kami merasa sangat senang bisa bersua lagi dengan teman semasa remaja atau semasa masih duduk dibangku SMP puluhan tahun lalu, kami merasa kebersamaan itu masih ada, kita bermaaf-maafan pada suasana idul fitri ini. (SUIN/KTN)

Bagikan :