Cegah Covid-19 Naposo Titi Besi Pematang Bandar Semprot Disinfektan

Bagikan :

Pematang Bandar-Kliktodaynews.com Naposo (Muda/I) Titi Besi melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga, rumah ibadah dan gudang milik warga di Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun. Sabtu (18/4/2020) sekira pukul 11.00 wib.

Kegiatan ini murni dari gerakan pemuda (Naposo Bulung ) Titi Tesi yang punya rasa tanggung jawab bersama dalam memutus penyebaran virus Corona. kata Serma P.Simanungkalit selaku Babinsa Koramil 06 Perdagangan di dampingi Tony Sinambela tokoh pemuda Titi Besi.

Dikatakan bahwa lokasi penyemprotan itu seputaran Nagori Purwosari, Nagori Wonorejo dan Nagori Kandangan,hal ini mengingat puluhan pemuda yang turun melaksanakan penyemprotan itu sebagian berasal dari 3 Nagori.

Pada kesempatan ini Serma P.Simanungkalit selaku Babinsa menghimbau “masyarakat agar mengurangi aktifitas diluar jika saja tidak ada hal hal yang penting, juga jangan lupa cuci tangan, dan selalu pakai masker apabila bepergian ke luar” tutur nya.

Menurutnya arga agar menjaga kebersihan, pola makan sehat dan kesehatan masing masing,serta di rumah aja,jika tidak ada yang perlu di luar, jauhi kerumunan warga, dengan demikian kita bisa memutus penyebaran covid 19 ,ujar Babinsa Koramil 06 Perdagangan tersebut. (JAT PURBA/KTN)

Baca Juga :  Si Jago Merah Lalap Toko ATK dan Fotokopi Toshima Di Soposurung

Bagikan :