Begini Kronologis Mobil Sedan BMW Tabrak Polisi di Jakarta

Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com|| Mobil BMW menambrak seorang polisi yang tengah bertugas di Jalan Sisingamaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/10/2021).

Setelah melakukan pemeriksaan, polisi akhirnya tidak menahan pengemudi BMW tersebut.  Dalam pemeriksaan polisi, terungkap alasan pengemudi BMW menabrak polisi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya (AKBP. Argo Wiyono) mengatakan kecelakan itu terjadi saat mobil BMW dengan nopol B 1157 SSL melaju dari arah selatan ke utara sekira pukul 01.47 WIB, Minggu (10/10/2021).

Mobil tersebut kemudian menabrak polisi berinisial JH hingga sang polisi terpental.

JH saat itu tengah mengatur pengalihan arus lalu lintas terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Pengemudi sedan BMW menabrak (JH) diduga karena kurang hati-hati dan kurang konsentrasi.

“Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi serta mengabaikan perintah petugas atas nama (JH) yang sedang melaksanakan penyekatan sehingga menyerempet petugas tersebut dan terpental,” ujarnya.

Polisi memutuskan tidak menahan (RI), pengemudi BMW yang menabrak polisi.

Menurutnya, tidak dilakukan penahanan karena pengemudi bersikap kooperaitf.

Baca Juga :  TIGA DARI 4 ANGGOTA SINDIKAT SPESIALIS PENCURIAN SEPEDA MOTOR DI GULUNG SAT RESKRIM POLRES TAPUT

Selain itu, pihak orangtua juga bersedia membantu proses perawatan JH, polisi yang ditabrak.

“Ada jaminan dari pihak orang tua yang bersangkutan. RI kooperatif saat dilakukan pemeriksaan. Dan karena sudah ada upaya mediasi dengan pihak korban khususnya untuk membantu proses pengobatan maupun perawatan,” tutupnya. (humaspolri/KTN)

Bagikan :