Wakapolres Toba Hadiri Kunjungan Kerja Pangdam I Bukit Barisan di Kabupaten Toba

Bagikan :

Toba – Kliktodaynews.com Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya,S.I.K.,M.H diwakili Wakapolres Toba KOMPOL Janner Panjaitan SH,MH menghadiri kunjungan Kerja Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny Dwianne Dessy beserta rombongan, Kamis (28/01/2021) sekira pukul 11.00 Wib

Turut dalam kunjungan kerja Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin diantaranya Ketua Persit KCK PD I/BB Ny Dwianne Dessy, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H,M.M, Ketua Persit Rem 023/KS, Kasi Intel Rem 023/KS Mayor Ctp Bomen Situmorang, Kasi Ter 023/KS Mayor Inf Agus Supriyadi, Dandenpom 1/2 Sibolga Letkol Cpm Hasanuddin Siagian, Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga dan Dantim Intel Rem 023/KS Kapten Arh Pasaribu

Kunjungan kerja Pangdam I Bukit Barisan beserta rombongan di wilayah Kabupaten Toba disambut Dandim 0210 TU, Bupati Kabupaten Toba Ir.Darwin Siagian, Wakil Bupati Kabupaten Toba Ir.Hulman Sitotus, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik,MH yang diwakilkan Wakapolres Toba KOMPOL Janner Panjaitan, SH, MH, Kajari Kabupaten Toba yang diwakili Kasie Intel Kajari Toba Gilbeth Sitindaon, SKPD Kabupaten Toba, Dirut INALUM (Diwakilkan), Dirut PT.TPL (Diwakilkan), Tokoh Agama Pdt.A Sitorus dan Tokoh Masyarakat /adat , Bpk.M Sitorus

Baca Juga :  Kapolsek Balige dan Anak Rantau Bagikan 78 Paket Sembako


Sementara itu, Kajari Kabupaten Toba Robinson Sitorus yang mewakili Kasie Intel Gilbeth Sitindaon pada sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada Pangdam I BB di Kabupaten Toba

Wakil Bupati Toba Ir.Hulman Sitorus menyampaikan terima kasih atas kunjungan serta silaturahmi Pangdam I/ BB bersama tokoh masyarakat dan forkopimda. Menurutnya, silaturahmi antara Forkopimda, tokoh Agama dan Tokoh masyarakat merupakan hal yang sangat penting dalam membangun masyarakat, daerah maupun negara menjadi lebih baik.

“Dengan bersinerginya unsur Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan forkopimda ini, kami yakin akan tercipta kehidupan masyarakat yang bermoral, sejahtera dan kondusif,” ujarnya.

Menurutnya, sinergi antara tokoh agama dan tokoh masyrakat dengan Pemerintah Daerah, Polres dan TNI di Kabupaten Toba telah berjalan baik. Terutama dalam situasi saat ini, dimasa pandemi baik Pemkab, Dandim 0210/TU dan Polres bahu membahu untuk sama-sama untuk melakukan pencegahan Covid-19.

“Di masa pandemi ini kerjasama dengan tokoh agama sangat dibutuhkan. Tujuannya untuk ikut memberikan edukasi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sedangkan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin mengatakan para tokoh agama dan tokoh masyarakat memiliki peranan yang sangat besar dalam meraih kemerdekaan Indonesia. Termasuk saat ini dalam membangun Bangsa dan negara untuk menjadi lebih baik.
Baca Juga :  Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kabupaten Toba: Pembubaran FPI Sangat Tepat


Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin juga mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menyampaikan edukasi dan mengajak masyarakat untuk disiplin menjaga protokol kesehatan. “Kami mengucapkan terima kasih atas peran para tokoh agama yang ikut memberikan edukasi terhadap masyarakat terkait wabah Covid-19.

Pangdam I BB Mayjen TNI Hassanudin pada bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Toba Ir.Hulman Sitorus serta unsur Forkopimda yang ada di wilayah Dandim 0210/TU kepada saya beserta rombongan.

Diakhir kegiatan, Wakil Bupati Kabupaten Toba Ir.Hulman Sitorus memberikan Cendramata Kepada Pangdam 1/Bukit Barisan.( DNM/KTN )

Bagikan :