Tak Direkom Golkar, Efendi Napitupulu Teteskan Airmata  Diberangkatkan Nasdem Mendaftar Ke KPU Toba

Bagikan :

Toba, Kliktodaynews.Com- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Toba, Efendi Napitulu yang juga sebagai Bakal Calon Bupati Toba Periode 2024-2029 teteskan air mata saat di hantarkan ribuan massa mendaftar ke Kantor KPU Toba pada Rabu (28/8/2024).

Bakal Calon Bupati Toba, Efendi Napitupulu yang berpasangan dengan Audy Murphi Sitorus saat akan berangkat menuju Kantor KPU Toba terlihat teteskan airmata dengan rasa haru.

Airmata Efendi jadi simbol betapa kecewanya dia sebagai kader dan Ketua Partai Golkar Toba yang sudah turut membesarkannya selama 15 tahun terakhir ini, namun porak-poranda bergejolak dalam hati karena dia tak didukung di rumah yang dibesarkannya itu.

Efendi Napitupulu dalam sambutannya mengatakan,” terimakasih kepada Partai Nasdem yang tanpa Mahar,”ujar Efendi sekaligus berkata lirih bahwa selama 15 Tahun terakhir ini saya di Rumah itu (Golkar) partai itu telah membesarkan nama dan karir saya, karena dinamika politik beserta ulah oknum itulah yang membuat kita kurang dihargai di rumah kita sendiri, ini harus kita pelajari dan tetap kita waspadai,” ujarnya.

“Jadi kita tidak tau apa salah kami di Rumah sendiri itu (Golkar-red) dan harus digusur oleh penguasa saat ini,  hanya karena ulah Oknum itu semata.Tapi Tuhan menolong kita (Efendi-Murphy) dan Nasdem menjadi Partai pengusung kita dan hari ini (Rabu) kita mendaftar, yang kita mulai dengan ibadah singkat, sambil mendengar siraman rohani, lalu setelah makan siang, kita mendaftar pukul 14.00 Wib,” pukasnya.

Sebutnya lanjut, ” meski kami tidak diusung Partai Golkar, kita yakin keluarga besar Golkar Toba pasti mendukung saya.Walau partai yang saya besarkan saat ini kepihak lain, akan tetapi kita pasti masih saudara dan walau bukan sedarah,” harap Ketua DPRD Toba itu.

Selain didamping petinggi Nasdem Kabupaten Toba, Ganda Manurung Ketua DPD Nasdem Kabupaten Toba, Robinson Sibarani Sekretaris DPD Partai Nasdem juga dihadiri Candrow Manurung.SH.MH Wakil Ketua DPD Nasdem dan

Ketua Garda Pemuda Nasdem Toba.

Hadir juga Henry Tambunan Wakil Ketua DPD partai Nasdem Toba Sekretaris Garda Pemuda Nasdem Toba, Pangihutan Sinambela Bendahara DPD Nasdem dan seluruh Pengurus DPD bersama KSB DPC Partai Nasdem Toba.

Pantauan awak media , terlihat mantan Bupati Toba, Kasmin Simanjuntak (KS) yang juga mertua Efendi Napitupulu turut memberi semangat dan kepada Efendi.

Pasangan Balon Bupati Toba Efendi-Murphi juga diberi Pin Nasdem dan tidak ketinggalan kepada istri masing-masing, dan spesial juga kepada Kasmin Simanjuntak.

Usai menerima Pin Nasdem, Efendi-Murphy menyampaikan terimakasih banyak dan berjanji akan ‘membirukan Toba’ sekaligus akan besarkan Partai Nasdem di Kabupaten Toba.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Toba, Sugar Sibarani menyampaikan di hari kedua, sudah ada masuk dua surat pemberitahuan pendaftaran ke Kantor KPU untuk mendaftar sebagai calon kandidat Balon Bupati Toba di Kabupaten Toba, diantaranya Pasangan Balon Bupati Efendi Naitupulu-Audy Murphy Sitorus dan paslon lainnya.(HP).

 

Bagikan :