Si Jago Merah Lahap Empat Rumah Warga di Laguboti

Bagikan :

[Toba – Kliktodaynews] Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Simatibung, Simpang Sirongit, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Jumat ( 31/07/2020) sekira pukul 05.30 Wib, Subuh tadi, mengakibatkan sekitar empat rumah warga terbakar

Empat unit rumah yang terbakar tersebut yakni Nurmala br Hutapea, Oppu.Magda Hutapea, Parlindungan Hutapea, Oppu.friskila Hutapea yang masih memiliki pertalian keluarga. Sampai saat ini seluruh korban yang rumahnya dilalap si jago merah, masih syok atas kejadian itu.

Menurut salah satu warga yang merupakan tetangga korban Ibu Sibarani mengatakan dimana salah satu rumah yang terbakar merupakan usaha pangkalan gas elpiji subsidi. Memang sebagian warga sudah bangun saat kejadian, namun nyala api tak terpadamkan walau warga berupaya melakukan upaya penyiraman dengan seadanya.

Tak lama berselang, 4 (empat) unit mobil pemadam kebakaran (damkar) Pemkab Toba diturunkan kelokasi kebakaran, namun harta benda tak terselamatkan oleh cepatnya si jago merah melalap keempat rumah warga itu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Sementara itu, Kapolsek Laguboti AKP JP. Aruan mengatakan kepada awak media bahwa penyebab dari kebakaran tersebut masih dalam penyidikan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui berapa kerugian yang di derita warga akibat kebakaran tersebut.( EDS/KTN )

Bagikan :
Baca Juga :  Kapolsek Balige Jalin Sinergitas Dengan Forkopimcam Dan Elemen Masyarakat