Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Toba, Bupati Poltak Sitorus Sampaikan Hal Ini

Bagikan :

TOBA – Kliktodaynews.com||  Agenda rapat paripurna DPRD Kabupaten Toba membahas 3 poin terpenting yakni tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R APBD) untuk tahun anggaran 2024, Ranperda pengelolaan sampah, Ranperda tentang pemberian insentif dan kemudahan investasi.

Rapat paripurna berjalan dengan baik dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Candrow Manurung dan juga Mangatas Silaen bertempat di ruang rapat paripurna kantor DPRD Kabupaten Toba, Senin (27/11/2023).

Saat rapat berlangsung, masing-masing perwakilan dari tiap-tiap dapil menegemukakan aspirasi yang lebih mengarah terhadap pembahasan infrastruktur, pengelolaan sampah pendidikan dan pertanian.

Disela-sela rapat paripurna tersebut, salah satu dapil menyampaikan aspirasi soal keberhasilan event bertaraf internasional Aquabike Jetski World Championship 2023.

Selanjutnya, sektor pertanian. Ada juga beberapa aspirasi masyarakat yang mengetengahkan soal pelatihan UMKM, perbaikan sarana infrastruktur jalan menuju lokasi wisata dan juga membahas peningkatan pelayanan bidang kesehatan.

Bupati Toba Poltak Sitorus menyampaikan, dengan dilakukannya kegiatan reses oleh anggota DPRD, aspirasi masyarakat telah ditampung.

“Dengan adanya pengumpulan aspirasi ini kami berharap akan semakin mempererat koordinasi dan kerja sama, sehingga kedepannya pembangunan sesuai aspirasi mendapatkan dukungan dari pihak DPRD,” ujar Poltak Sitorus beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  DPRD Toba Gelar Rapat Pendapat (RDP)

Rangkuman pembahasan aspirasi disampaikan pada saat rapat paripurna tersebut. ( RM )

Bagikan :