PT. BNE Berikan Bantuan Alat Rapid Test Ke Polres Toba

Bagikan :

Toba – Kliktodaynews.com Dalam rangka mendukung upaya percepatan penanganan Covid-19, PT. Binsar Natorang Energi ( PT.BNE ) memberikan bantuan Rapid Test kepada Polres Toba

Pemberian Alat Rapid Test tersebut, diberikan langsung oleh Chi Sang Hoon selaku Team Leader Business Support I PT. Binsar Natorang Energi yang diterima langsung oleh Waka Polres Toba KOMPOL Janner Panjaitan SH, MH di Ruang Kerja Waka Polres Toba, Kamis (12/11/2020) sekira pukul 10.15 Wib

Sejumlah 200 Pcs Alat Rapid Test diserahkan langsung oleh Chi Sang Hoon selaku Team Leader Business Support I PT. Binsar Natorang Energi, sebagai bagian dari upaya penghambat penyebaran Covid-19, dan Polri merupakan salah satu institusi penting yang dibutuhkan negara dalam memberikan rasa aman serta pelayanan kepada masyarakat.

Keberadaannya untuk tetap bersih dari Covid-19 menjadi sangat penting, agar kehidupan berbangsa dan bernegara tetap tetap berada dalam kondisi aman dan kondusif.

Menjadi kewajiban PT. Binsar Natorang Energi ( PT.BNE ) sebagai perusahaan Swasta untuk membantu aparat Polri, khususnya bagian Intelejen dan keamanan Polres Toba dalam tugasnya supaya selalu sehat, dalam hal ini terhadap Covid 19.

Baca Juga :  Kasus Korupsi Toba Kayak Marathon Segera Disidang


Kami berharap di tengah situasi pandemic Covid-19, bantuan paket rapid test dari PT. BNE ini, dapat membantu setiap insan petugas POLRI di lapangan agar selalu terjaga kesehatannya, baik sebelum dan sesudah melaksanakan tugas di lapangan”, ujar Chi Sang Hoon selaku Team Leader Business Support I PT. Binsar Natorang Energi

Sementara itu, Waka Polres Toba KOMPOL Janner Panjaitan SH, MH menyambut baik bantuan dari Chi Sang Hoon selaku Team Leader Business Support I PT. Binsar Natorang Energi ( PT.BNE ) ini

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan dari PT. BNE, yang nantinya akan digunakan di lingkungan Polres Toba dalam mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan petugas kepolisian yang bekerja di lapangan.

Covid-19 juga telah menyerang orang-orang penting di Indonesia serta para perawat dan dokter, sehingga pencegahan ketat harus tetap dilaksanakan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah merupakan bentuk kepedulian dan kerja sama antara PT. Binsar Natorang Energi ( PT.BNE ) dengan Polres Toba terhadap pencegahan penyebaran covid-19.

Hadir di dalam acara itu Waka Polres Toba Kompol Janner Panjaitan, SH, MH. Kabag Ops Polres Toba Kompol Drs Efendi Sinaga, Kasat Intelkam Polres Toba AKP Drs. Antoni Rajagukguk, MH, Chi Sang Hoon selaku Team Leader Business Support I PT. Binsar Natorang Energi dan Mardi Siahaan selaku Staff Business Support I PT. Binsar Natorang Energi.( DNM/KTN )
Baca Juga :  PEMKAB TOBA BENTUK TEAM SATGAS DALAM ANTISIPASI COVID19

Bagikan :