Polres Toba Pastikan Kotak Suara Pilkada Aman Di KPU

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH melaksanakan pengecekan ke Kantor KPU Tobasa, Sabtu (12/12/2020)
Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH melaksanakan pengecekan ke Kantor KPU Tobasa, Sabtu (12/12/2020)
Bagikan :

Toba – Kliktodaynews.com Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH melaksanakan pengecekan ke Kantor KPU Tobasa, Sabtu (12/12/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Toba ini ke Kantor KPU dimaksudkan untuk memastikan situasi aman dan kondusif.

Sejauh ini, menurut Kapolres situasi keamanan di Kabupaten Toba terkait pelaksanaan Pilkada 2020 masih terbilang aman dan terkendali. Namun, tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan personil pengamanan jika tensi keamanan meningkat.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH memberikan arahan dan motivasi kepada anggota yang melaksanakan pengamanan KPU agar tetap waspada dan selalu melaporkan perkembangan di KPU kepada pimpinan

Memberikan himbauan kepada sekertariat KPU agar selalu berkordinasi kepada personil yang PAM di KPU bila ada hal-hal yg mencurigakan, pungkasnya

Dari hasil pengecekan petugas keamanan dan kondisi logistik Pilkada terpantau aman terkendali. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Toba Juga memberi motivasi kepada personelnya untuk tetap semangat.

Personel yang bertugas juga diimbau melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati.

Baca Juga :  Berkunjung di Pasar Balige, Ruhut Sitompul : Jangan Salah Pilih, Poltak-Tony Menjadi Toba 1


“Yang paling utama tetap berdoa dan menjaga kesehatan sehingga bisa memaksimalkan pengamanan pada lokasi-lokasi yang telah ditentukan,” katanya.

Jika diperlukan, kami akan menambah jumlah personil pengamanan. Namun sampai saat ini, keamanan di Kabupaten Toba masih terbilang kondusif,” Tutup Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH. (DNM/KTN)

Bagikan :