Polres Toba Lakukan Giat Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Komunitas GTA 54 Di Kantor Bupati Dan Kantor DPRD

Polres Toba Lakukan Giat Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Komunitas GTA 54 Di Kantor Bupati Dan Kantor DPRD
Bagikan :

TOBA – Kliktodaynews.com  Kepolisian Resor (Polres) Toba melakukan Giat pengamanan aksi Unjuk Rasa (Unras) yang mengatasnamakan komunitas GTA 54 (Gerakan Tuntut Akta 54) di Kantor Bupati dan Kantor DPRD Kabupaten Toba, Senin (14/06/2021).

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.IK.M.H melalui Kabag Ops Polres Toba AKP Jhony Siregar agar mempersiapkan Pengamanan dan mengawal kepada Masyarakat yang mengatasnamakan komunitas GTA 54 (Gerakan Tuntut Akta 54) melakukan aksi Unjuk Rasa ke Kantor Bupati agar pelaksanaan aksi tersebut terlaksana dengan aman dan kondusif dan juga tidak melanggar ketentuan hukum yang berlaku , serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan(Prokes).

Sementara itu, Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian sebagai Penanggung jawab Pengamanan Aksi Unjuk Rasa sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu memberikan APP kepada seluruh Personil yang hadir.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polres Toba merupakan wujud Polri dalam memberikan hak dan kebebasan kepada masyarakat untuk menyampaikan Aspirasinya, namun tetap harus sesuai dengan aturan Hukum yang berlaku, Tegas Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH melalui Kasubag Humas Polres Toba IPTU B. Samosir.

Baca Juga :  Kapolres Toba Beri Bingkisan Natal Kepada Wartawan Mitra Polres

Unjuk rasa yang dilakukan GTA 54 ke Kantor Bupati dan Kantor DPRD Kabupaten Toba tetap di kawal dan di amankan oleh Polres Toba dalam menyampaikan aspirasi mereka agar berlangsung aman dan kondusif.(DNM/KTN)

Bagikan :