Polres Toba Bantu Korban Angin Puting Beliung

Polres Toba Bantu Korban Angin Puting Beliung
Polres Toba Bantu Korban Angin Puting Beliung
Bagikan :

Toba-Kliktodaynews.com Musibah angin puting beliung menimpa rumah warga di Desa Silamosik I dan II Kecamatan Porsea dan Bonatua Lunasi Kabupaten Toba. Tak sedikit warga mengungsi di tempat yang lebih aman karena rumahnya rusak disapu angin lisus. Perbaikan rumah warga dilakukan jajaran TNI-Polri,Tim SAR, relawan BPBD dan warga setempat.

Kapolres Toba beserta PJU Polres Toba bekerja sama dengan PT. TPL Persero melaksanakan penyerahan sembako ( bentuk kepedulian ) terhadap korban Bencana Alam angin puting beliung yang terjadi pada hari Kamis (02/04/2020) sekitar pukul 12.15 WIB di Desa Silamosik I dan II Kecamatan Porsea dan Bonatua lunasi Kabupaten Toba

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Tobasa dan PJU Polres Tobasa, Pimpinam PT. TPL Persero, Kasi Pemerintahan Camat Bona Tua Lunasi, Kepala Desa Silamosik I dan II dan Masyarakat yang menjadi korban puting beliung.

Bantuan diterima langsung oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Bona Tua Lunasi dan Kepala Desa Silamosik I, II dan korban bencana puting beliung.

Sementara jajaran Polres Toba memberikan bantuan berupa sembako yaitu Beras, Super Mie, Telur dan Aqua diserahkan ke pengungsi di Desa Silamosik I dan II Kecamatan Porsea dan Bonatua Lunasi Kabupaten Toba

Baca Juga :  Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Tobasa Beri Perhatian Ke Purnawirawan Polri


Kapolres Toba AKBP Agus Waluyo S.I.K di temui kliktodaynews di mapolres mengatakan bantuan sembako yang diberikan kepada keluarga korban merupakan bentuk kepedulian jajaran kepolisian pada sesama. Saat ini banyak warga korban bencana alam yang membutuhkan bantuan makanan.

Polres Toba mengerahkan semua perwira dan Pejabat Utama untuk melakukan Bhakti Sosial. Mudah-mudahan apa yang dilakukan anggota kepolisian bisa meringankan beban warga,” ungkap Kapolres Toba.

Kami dari Polres Toba berharap kepada masyarakat tabah dan kuat mengahadapi cobaan ini dimana saat ini kita juga memerangi penyberan virus Covid-19 di masyarakat ujar Kapolres.

Kegiatan berjalan lancar dan selesai pada pukul 12.30 wib ( JOS/KTN )

Bagikan :