Patroli Balap Liar, 2 Sepeda Motor Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Balige

2 Sepeda Motor Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Balige, Minggu (12/02/2023) sekira pukul 17.00 Wib
Bagikan :

BALIGE – Kliktodaynews.com|| Unit Reskrim Polsek Balige yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Balige IPTU E Siahaan bersama dengan Aipda Irfan Kristian, Bripka L.Nadeak dan Brigadir Pahala Pasaribu menggelar Patroli dalam rangka mengantisipasi balapan liar di wilayah Hukum Polsek Balige di By pass Desa Hutagaol Pea Talun Kecamatan Balige Kabupaten Toba Sumatera Utara, Minggu (12/02/2023) sekira pukul 17.00 Wib

Kanit Reskrim Polsek Balige IPTU E Siahaan menjelaskan, pihaknya mengetahui ada aksi balapan liar berdasarkan informasi yang disampaikan masyarakat yang merasa terganggu dengan kegiatan sekelompok remaja tersebut.

“Saat menerima informasi itu, kami langsung menerjunkan tim ke lokasi yang dimaksud, dan ternyata memang benar ada balapan liar sebagaimana disampaikan warga,” katanya.

Oleh karena itu, kami bergerak cepat melakukan penertiban, karena bergerak cepat melakukan penertiban, karena kondisi ini memang sangat mengganggu, dan meresahkan masyarakat,” kata IPTU E Siahaan

Adapun hasil dari patroli tersebut, telah di amankan barang bukti kendaraan sebanyak 2 unit sepeda motor yaitu 1 (satu) unit sepeda motor Merek Suzuki FU tanpa Plat warna hitam dan 1 (satu) unit sepeda motor merek Honda Sonic dengan plat BK 6533 AGP warna merah putih.

Dalam Patrolinya, IPTU E Siahaan mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan langkah antisipatif kepolisian sektor Balige guna menghadirkan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Balige yang aman dan kondusif. ( RM/KTN )

Bagikan :