Khabar Gembira : KMP Pora-Pora Buka Penyebrangan Perdana Balige – Onanrunggu

KMP Pora-Pora
KMP Pora-Pora
Bagikan :

Toba – Kliktodaynews Kapal Motor Penumpang Pora pora (KMP Pora Pora), akan membuka pelayanan penyeberangan perdana dengan tujuan Balige Kabupaten Toba – Onanrunggu Kabupaten Samosir. Pelayanan penyeberangan perdana KMP Pora-Pora ini akan digelar pada hari Kamis (16/07/02020), yang akan diadakan di pelabuhan Balige Kabupaten Toba.

Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) wilayah II Sumut, Putu Sumarjaya kepada awak media, Rabu (15/07/2020), Pengoperasiannya akan dilaksanakan oleh PT.ASDP Indonesia Ferry dan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan Surat Edaran Kementerian Perhubungan nomor 11 Tahun 2020 Tentang Pedoman Petunjuk Teknis Penggunaaan Transportasi Darat Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Untuk Mencegah penularan covid-19, pungkas Putu.

Acara launching pelayaran perdana tersebut, juga dibenarkan Manager Usaha dan Teknik PT. ASDP Indonesia Cabang Sibolga, Sugianto. Acara launching direncanakan akan dihadiri Bupati Toba, Bupati Samosir, Kepala BPTD Wilayah II Sumut, Para Ketua DPRD dan Kadis Perhubungan kedua Kabupaten, Pimpinan Jasaraharja Wilayah dan Jasaraharja Putra Wilayah Sumut Camat dan penetua adat Balige sebut Sugianto. ( JOS/KTN )

Baca Juga :  Polres Tobasa Bubarkan Pengunjung Di Pantai Pasir Putih

Bagikan :