Kapolsek Balige Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan dan Masyarakat

Bagikan :

BALIGE – Kliktodaynews.com|| Untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan menambah ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H yang Barokah, Polsek Balige membagikan Takjil kepada masyarakat pengguna jalan, Angkutan Umum dan pengendara R2 maupun R4 di depan Mapolsek Balige Jalan Patuan Nagari Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Jumat (14/04/2023)

Kegiatan pembagian Takjil Ramadhan Berkah dipimpin oleh Kapolsek Balige Kompol Agus Salim Siagian bersama Ibu Ketua Ranting Bhayangkari dan anggota dengan di bantu personil Polsek Balige.

Kapolsek Balige Kompol Agus Salim Siagian mengatakan, kegiatan yang kami lakukan bersama Ibu Ketua Ranting Bhayangkari dan anggota ini untuk memberikan Takjil dan makanan kepada Masyarakat dan pengendara yang melintasi di Depan Mapolsek Balige

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan antara Polsek Balige dan masyarakat,” sebutnya.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang berpuasa.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang berpuasa. Selain itu, kami juga ingin mempererat hubungan antara Polsek Balige dan masyarakat,” ujarnya.

Warga yang menerima takjil dari Ibu Ketua Ranting Bhayangkari dan Anggota mengaku sangat senang dan berterima kasih atas kegiatan tersebut. Mereka menyampaikan apresiasi kepada Polsek Balige dan Kapolsek Balige bersama Ibu Ketua Ranting Bhayangkari dan anggota yang telah peduli terhadap masyarakat. ( RM )

Bagikan :