Kapolres Tobasa Hadiri Penyaluran BLT di Desa Hutanamora Silaen

Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya S.IK hadir di tengah masyarakat Hutanamora Kecamatan Silaen Kabupaten Toba.
Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya S.IK hadir di tengah masyarakat Hutanamora Kecamatan Silaen Kabupaten Toba.
Bagikan :

Toba-Kliktodyanews.com Polres Tobasa melaksanakan pengawalan dan pemantuan Penyaluran Bantuan Langsung  Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2020 Desa Hutanamora bagi keluarga terdampak Covid-19 di Kantor Desa Hutanamora Kecamatan Silaen Kabupaten Toba, Jumat (29/05/2020) sekira pukul 11.00 Wib.  

  Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Hutanamora Kecamatan Silaen Kabupaten Toba Tahap Pertama yang sumber dananya adalah Dana Desa Tahun 2020.

Bantuan (BLT) kepada masyarakat yang terdampak dampak Virus Corona Covid-19 ini di antaranya di serahkan oleh Bupati Toba Ir.Darwin Siagian dan Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya S.IK kepada masyarakat Hutanamora Kecamatan Silaen Kabupaten Toba.

Sebanyak 361 KK se-Desa Hutanamora yang berhak menerima BLT DD Tahun 2020 sebesar Rp  600.000/KK yang di salurkan

Semua yang di lakukan pemerintah saat ini adalah untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona Covid-19 agar masyarakat terpenuhi kebutuhannya pada saat Pandemi virus Corona covid-19 sehingga kita dapat Mencegah Pandemi ini

Harapan Kapolres Tobasa Akbp Akala Fikta Jaya S.ik pada saat ini negara kita menerapkan “NEW NORMAL” (Prosedur Standart Tatanan Baru) semua kehidupan bermasyarakat dilakukan dengan normal dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan membatasi tempat keramaian dan di tuntut kedisiplinan untuk mematuhinya sehingga kita bisa memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona Covid-19.

Baca Juga :  Deklarasi Masyarakat Toba Cinta Damai dan Anti Kekerasan, Ini Pesan Kapolres Toba


Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) dapat membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona Covid-19 dan kita semua di berikan kesehatan oleh Allah SWT,Tuhan yang maha Esa.

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut di hadiri oleh Bupati Toba Ir. Darwin Siagian dan beserta Istri Ibu Aruan Darwin Siagian, Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, Camat Silaen Sedi Lumbanraja, Kapolsek Silaen Iptu Rudi H. tampubolon SH, Danramil Silaen Peltu Harun, Pdt Gereja Hutanamora Pdt Horas Sihite, Kades Ebenezer Panjaitan, Bripda Sampera N. Sembiring, Kadis Kominfo Kabupaten Toba Lalo H Simanjuntak, Inspektorat Kabupaten Toba Tumpak Sidauruk dan Masyarakat penerima BLT ( EDS/KTN )

Bagikan :