Kapolres Toba Turun Langsung Cek Persiapan Pengamanan Lebaran di Pos Pam

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik dengan didampingi Kabag OPS Polres Toba KOMPOL Jhony A Siregar melaksanakan Pengecekan Pos Pam
Bagikan :

TOBA – Kliktodaynews.com|| Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik dengan didampingi Kabag OPS Polres Toba KOMPOL Jhony A Siregar melaksanakan Pengecekan Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu Ops Ketupat di Wilayah Kabupaten Toba.

Salah satu Pos yang di cek di antaranya Pos PAM Porsea, Selasa (18/04/2023) sekira pukul 21.00 Wib

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb didampingi Kabag OPS Polres Toba Kompol Jhony A Siregar langsung disambut Padal Pos PAM Porsea Iptu Irwanta Manik beserta Personil Pos Pam Porsea Polres Toba

AKBP Taufiq Hidayat menjelaskan, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat atau pemudik harus aman dan berkesan.

“Tadi melihat kesiapan di Pospam dan Posyan dan ruang ruang pelayanan memastikan para pemudik merasa aman dan terkesan,” kata Taufiq

Untuk kesiapan Pos Pam dan Pos Yan yang ada, Kapolres meminta agar petugas gabungan mengoptimalkan fungsinya.

“Masyarakat harus terlayani dengan baik, Kamtibmas harus tetap menjadi atensi,”tegas Kapolres.

Kapolres berpesan kepada para pemudik untuk selalu cek kendaraan dan fisik pengendara sebelum melaksanakan perjalan jauh mudik ke kampung halaman.

Kemudian istirahatlah yang cukup dan jangan memaksakan diri berkendara dalam keadaan lelah atau ngantuk karena berbahaya, baik untuk pribadi, keluarga maupun pengguna jalan.

“Jangan memaksakan diri saat tubuh sudah mulai lelah dan selalu utamakan keselamatan. Pengendara bisa memanfaatkan sejumlah posko sepanjang jalur,” pungkasnya.

Kita optimalkan kekuatan dengan penempatan personil dititik titik Pos Pam, dimana kesiapsiagaan personil dilapangan sangatlah penting, terutama dalam hal pengaturan lalu lintas yang harus lebih maksimal lagi, ungkapnya.

Kepada seluruh personil Pos Pam yang bertugas agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi yang sewaktu-waktu bisa berubah dengan cepat, jangan lengah dan tetap mengutamakan keselamatan pada saat melaksanakan tugas” tutup Kapolres. ( RM )

Bagikan :