Kapolres Toba Jenguk Personel Samapta Yang Sedang Sakit

Bagikan :

TOBA – Kliktodaynews.com|| Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H, S.ik mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Porsea, guna menjenguk personilnya, Bripda Juan Sinurat, Senin (08/05/2023)

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dengan anggota.

Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota, kunjungan ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang sedang sakit, dengan harapan dapat menambah semangat anggota dan keluarganya untuk tetap sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan.

Bripda Juan Sinurat merupakan personil Samapta Polres Toba masuk dan dirawat di RSUD Porsea karena pada Kamis (04/05/2023) mengalami kecelakaan

Kepada Bripda Juan Sinurat, Kapolres berpesan agar ikuti perawatan dan pengobatan yang dilakukan oleh medis di RSUD Porsea dan berharap cepat sembuh.

Menurutnya, ini sudah menjadi tradisi selama menjabat Kapolres apabila mengetahui ada personil yang sedang sakit langsung mengunjunginya.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan perhatian Kapolres Toba kepada Personilnya yang sedang sakit. ( RM )

Bagikan :