Kapolda Sumut : Ada 3 Musuh Utama Yang Harus Diperangi

Bagikan :

Toba – Kliktodaynews.com Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda) Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi yang didampingi Para Pejabat Utama Polda Sumut, Jumat (24/07/2020) sekira pukul 09.00 pagi tadi melakukan Kunjungan Kerja ke Mapolres Tobasa.

Kapolda Sumut bersama rombongan setibanya di Mapolres Tobasa Langsung disambut oleh Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya, S.ik, didampingi Wakapolres Kompol Janner Panjaitan SH, MH, Danramil 13 Porsea Kapten Inf. Tetap Lumbantoruan, Kasat Lantas Polres Tobasa AKP Victor Siagian, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tobasa Ipda A.E Siagian, Para Kabag Polres Tobasa, Para Kasat Fung Polres Toba, Para Kapolsek Sejajaran Polres Toba, Subdenpom Balige, Para Koramil, Personil Perwira TNI / POLRI Kodim 0210 TU dan Polres Tobasa, Personil Sub Den Pom dan Kodim 0210 TU, Barisan Personil Koramil, Personil Polres Tobasa dan perwakilan dari polsek Sejajaran.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Tobasa, dalam rangka memberikan pengarahan kepada seluruh personil anggota Polres Tobasa.

Baca Juga :  Pengunjung Pantai Pasir Putih Lumban Bulbul Didatangi Petugas


Ada 3 Program yang yang harus dijalankan ditengah masyarakat, yang pertama adalah memerangi Narkoba di Kabupaten Toba, “Ini merupakan musuh pertama kita,” katanya dihadapan para seluruh personil anggota Polres Tobasa

Lalu, musuh kedua yakni perjudian togel. “Saya bicara benar, meski itu pahit,” ucap dia.

Musuh ketiga, lanjut Kapolda, HIV/AIDS,  “masyarakat harus ikut memerangi penyakit HIV AIDS karena Di kampung kita ini sudah masuk. Jadi jangan biarkan anak-anak kita terlibat dalam musuh kita ini,” jelasnya.

Usai melaksanakan kunjungan ke Mapolres Tobasa, Kapolda Sumatera Utara beserta rombongan, sembari mengikuti Pesta Panen Raya, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi bersama Dandim 0210/TU Letkol CZI Roni Agus Widodo,S.sos,M.han, Danramil 12/Lumbanjulu Lettu Inf Sati Husaini di dampingi oleh Bupati Toba Ir.Darwin Sinaga, Wakil Bupati Toba Hulman Sitorus dan Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, juga melaksanakan panen raya di Desa Lumbanholbung Kecamatan Uluan serta pemberian sembako, penyerahan bibit jagung dan ikan di lokasi Desa Siregar Aek Nalas Kecamatan Uluan. (DNM/KTN)
Baca Juga :  PT INALUM Bantu Korban Kebakaran di Desa Pardomuan Nauli dan Desa Oppu Raja Hutapea Timur

Bagikan :