Jurnalis dan LSM Peduli Toba Basmi Covid-19 Bagikan Masker Di Balige

LSM dan Jurnalis Toba juga telah melakukan pembagian masker gratis di Balige
LSM dan Jurnalis Toba juga telah melakukan pembagian masker gratis di Balige
Bagikan :

Toba-Kliktodaynews.com Di tengah wabah Covid-19, mengundang keprihatinan sejumlah kalangan tanpa terkecuali pasangan suami isteri Ir.Zevrin Alam Harahap di dampingi oleh isteri Julitri Roriana br Panggabean ikut saling berbagi dan membantu

Ir.Zevrin Alam Harahap di dampingi oleh isteri Julitri Roriana br Panggabean bersama LSM dan Jurnalis Toba memberikan masker gratis kepada masyarakat yang ada di Balige.

Meski bantuan hanya berupa masker, namun diharapkan bisa dapat memberi manfaat buat masyarakat akibat Pandemi Corona yang semakin meluas disetiap harinya.

Ir.Zevrin Harahap bersama istri mengatakan, sebanyak 2400 masker yang diberikan merupakan bentuk kepedulianya kepada masyarakat.

Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Ir.Zevrin Harahap kepada awak media di sela-sela bagi masker gratis di Balige, Jumat (17/04/2020)

Diketahui sebelumnya, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Ir.Zevrin Harahap di dampingi Isteri bersama LSM dan Jurnalis Toba juga telah melakukan pembagian masker gratis di beberapa tempat seperti Porsea, Siantar Narumonda, Silimbat, Laguboti.

Baca Juga :  Masker Langka, Kapolres Toba Berikan Arahan dan Inovasi Pembuatan Masker Kepada Personil


Kegiatan ini salah satu dari program pemerintah untuk mencegah wabah virus Corona yang merebak di masyarakat, jadi kami ikut partisipasi dan mendukung penuh,” ujarnya.

Ir.Zevlin Harahap menyambut baik ide Peduli Toba Basmi Covid 19 sebagai upaya untuk segera membantu usaha pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus Covid-19 dengan cara menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk memakai masker dan sekaligus mengajak masyarakat untuk dapat menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah.

Persoalannya adalah ditengah pandemi virus Covid 19 ini banyak masyarakat yang sulit mendapatkan masker, selain mahal juga susah didapat. Dengan adanya program Peduli Toba Basmi Covid 19 maka masyarakat akan mendapatkan masker secara GRATIS juga akan menumbuhkan kesadaran pentingnya menggunakan masker disaat pandemic Covid-19 ini.

Pemberian Masker ini bukan dari perusahaan melainkan dari bantuan pengusaha Ir Zevrin pribadi dan didukung oleh rekan rekan Jurnalis Toba,pungkasnya ( DNM/KTN )

Ir.Zevrin Alam Harahap di dampingi oleh isteri Julitri Roriana br Panggabean bersama LSM dan Jurnalis Toba
Bagikan :