HUT Bhayangkara Ke -74, Polres Tobasa Berikan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

Bagikan :

Toba-Kliktodaynews.com HUT Bhayangkara Ke -74, Polres Tobasa Berikan Bantuan Sosial di Panti Karya Hepata Laguboti dan Panti Asuhan H Muhammad Yasin Tambunan.

Polres Tobasa yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya SIK bersama rombongan, Rabu (17/06/2020) melaksanakan giat sambang berbagi sembako kepada Panti Karya Hepata dan juga kepada anak-anak Yatim Piatu Panti Asuhan H. Muhammad Yasin.

Giat sambang Bansos tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara 1 Juli 2020 yang ke 74, Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K turut didampingi Kabag Sumda Kompol Syamsinar, Kasat Intel AKP Drs.Antoni Rajaguguk, Kasat Lantas AKP Victor Siagian, Kasat Narkoba AKP Bahagia Budi Ginting S.os, Kasat Binmas AKP. Saudarman Sinaga, Kapolsek Lagu Boti AKP Bazoka S.sos dan personil yg terlibat dalan kegiatan penyaluran Bansos.

Kapolres Tobasa, Akbp Akala Fikta Jaya, SIK beserta jajarannya berikan bantuan sembako berupa beras, minyak makan, gula pasir dan mie instan. Kapolres berharap bahwa bantuan yang diberikan kepada Penyandang Disabilitas Panti Karya Hepata dan juga kepada anak-anak Yatim Piatu Panti Asuhan H. Muhammad Yasin dapat membantu serta bermanfaat.

Baca Juga :  Polres Toba Gelar Operasi Keselamatan Toba 2020 Di Pasar Porsea


“Ini dilakukan, sebagai bentuk rasa kepedulian kita (Polres Tobasa-red) terhadap sesama. Terlebih Negara kita saat ini sedang mengalami bencana Non Alam yaitu Covid-19. Kiranya dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban mereka,” ucap Kapolres berpangkat Melati Dua ini.

Kapolres menambahkan, bahwa bantuan yang di serahkan sebanyak 40 paket sembako ke Panti Karya Hepata Laguboti dan Panti Asuhan H. Muhammad Yasin Tambunan Balige.

Dalam giat tersebut, Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K mengatakan bahwa bantuan sosial ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang di lakukan dengan kegiatan berbagi.Kapolres Tobasa berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak Panti Karya Hepata Laguboti dan Panti Asuhan H.Muhammad Yamin Tambunan Balige

Dalam kesempatan yang sama Pengurus harian Panti Asuhan H. Muhammad Yasin, Horas Sihite dan Jefri Kabeakan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya, Sik beserta jajarannya atas bantuan yang mereka terima.

Lebih lanjut, Jepri Kabeakan menerangkan bahwa anak asuh di Panti Asuhan H. Muhammad Yasin Tambunan yang berdiri pada tahun 1969 ini ada sebanyak 27 orang
Baca Juga :  DPRD Toba Gelar Sidang Paripurna


Terimakasih banyak Pak Kapolres atas kepeduliannya kepada kami, dengan bantuan ini sudah sangat bermanfaat sekali bagi kami terlebih buat anak-anak asuh kami. Sukses selalu buat Polres Tobasa,” sebutnya dengan nanda lirih.

Mereka berharap semua kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara pada tanggal 01 Juli mendatang bisa berjalan lancar dan sekaligus memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke – 74, 01 Juli 2020 kepada Kapolres Tobasa.

Pengurus Panti Karya Hepata dan Panti Asuhan H Muhammad Yasin ini berharap semoga Polres Tobasa selalu menjadi Promotor untuk masyarakat Bangsa dan Negara serta selalu dalam lindungan Tuhan dalam menjalankan tugas.( EDS/KTN )

Bagikan :