Hut Bhayangkara ke-74, Kapolres Tobasa Pimpin Upacara Tabur Bunga

Bagikan :

Toba-Kliktodaynews Bertempat di Makam Sisingamangaraja-XII Desa Pagar Batu Kecamatan Balige Kabupaten Toba. Telah berlangsung upacara ziarah dan tabur bunga, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, Senin ( 29/06/2020) sekira pukul 08.30

Acara tersebut Dipimpin langsung Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K. Upacara ziarah tersebut diikuti oleh Wakapolres Kompol Janner Panjaitan, SH, MH, Para Kabag Polres, Para Kasat Polres, Para Kapolsek Jajaran Polres, Perwira Polres dan Bintara Polres Tobasa.

Selaku Inspektur Upacara Kapolres Tobasa dalam upacara tersebut berkesempatan meletakkan karangan bunga di Makam Sisingamangaraja-XII Desa Pagar Batu, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba sebagai simbol untuk mengenang dan bentuk penghargaan serta penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur.

Usai meletakkan karangan bunga di Makam Sisimangaraja-XII tersebut, acara selanjutnya Bapak Kapolres Tobasa di dampingi oleh Wakapolres beserta para pejabat utama Polres, Para Kabag Polres Tobasa, Para Kasat Polres Tobasa, Para Kapolsek Jajaran Polres Tobasa, Perwira Polres Tobasa dan Bintara melakukan tabur bunga di makam para pahlawan demi mengenang jasa para pahlawan.

Baca Juga :  Kajari Toba Gelar Acara Syukuran Awal Tahun 2021 Di Desa Lintong Julu


Kita melakukan ziarah ke Makam Sisingamangaraja-XII sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang gugur mendahului kita,” terang Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya kepada kliktodaynews di sela-sela kegiatannya.

Lanjut, orang nomor satu dilingkungan Wilayah Hukum Polres Tobasa tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan semua elemen, instansi pemerintah maupun sipil.

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 ini Kapolres Tobasa, AKBP Akala Fikta Jaya S.ik berharap di hari jadi Bhayangkara ini Polri lebih Profesional, Modern dan terpercaya dalam mengayomi masyarakat dan terus membangun sinergitas TNI-POLRI untuk menjaga Stabilitas yang Kondusif.

Semoga apa yang kita lakukan untuk masyarakat bangsa dan negara Indonesia di Rido’ai Allah SWT, Tuhan yang maha Esa semoga Kita semua dapat terhindar dari virus Corona covid-19

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas doa dan ucapannya kepada institusi polri, hormat kami atas kecintaan dan penghargaan yang diberikan dengan tulus dan ikhlas. Semoga menjadi motivasi dan penyemangat bagi seluruh anggota polri untuk tetap bekerja dengan profesional modern dan terpercaya,” pungkas AKBP. Akala Fikta Jaya.( DNM/KTN )
Baca Juga :  Hut Ke-21 Kabupaten Toba, Ada Lomba Dayung Tradisional

Bagikan :