Driver Ojol Di Balige Gelar Aksi Demo

Driver Ojol
Driver Ojol
Bagikan :

Toba-Kliktodaynews.com Pengendara Ojek Online (ojol) di wilayah Balige Kabupaten Toba mengelar aksi Demo di tempat tinggal Penanggung Jawab atau Admin Gojek di Hotel JS di Jalan Raja Bonanionan Pardede Onan Kabupaten Balige,Jumat (03/04/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Aksi Demo dilakukan sebagai bentuk protes terkait penutupan merchant yang tidak mau masuk ke Go Resto, yang mengakibatkan orderan berkurang, dimana beberapa merchant yang ditutup tersebut termasuk yang paling laris. Dan Para driver Ojol ini meminta klarifikasi kepada Penanggung Jawab atau Admin Balige bapak Didi Siregar.

Kemarin, ratusan driver yang tergabung dalam Driver Ojol kompak melakukan aksi Demo. Para driver ojol dengan mengendarai sepeda motor mendatangi tempat tinggal Admin Gojek yang berada di Hotel JS.

Beberapa Komunitas yang telah menjadi Mitra Driver Ojol Balige Kompak mengatakan bahwa Aksi tersebut merupakan wujud protes terkait penutupan merchant yang tidak mau masuk ke Go Resto, yang mengakibatkan orderan berkurang yang dinilai memberatkan dan merugikan para driver.Aksi Demo atau mogok di lakukan oleh mitra driver Ojol balige di ikuti sekitar 50 orang.

Baca Juga :  Bupati Toba: Segera Beli Beras, Jangan Tuak


Para driver menuntut supaya merchant-merchant yang ditutup dibuka lagi. Dan Para Mitra driver sepakat untuk melakukan aksi mogok aplikasi, sampai Ada keterangan dari Admin untuk membuka merchant-merchant itu lagi.

Banyak Mitra driver yang menggantungkan kehidupan keluarga dari orderan ini. Mitra driver berharap ada win-win solution dari pihak gojek

Merchant-merchant yang ditutup antara lain Rumah Makan Khas Batak Panca, Kedai Bakmi Lily, Warung Mak Monang, Restaurant Sinar Minang, Quality Fried Chicken dan Masih banyak lagi

Dan Admin Gojek Balige Didi Siregar memberikan keterangan kepada Mitra driver Bahwa Akan disampaikan ke pimpinan wilayah gojek

Setelah menyampaikan tuntutan, para driver ojol bubar dan berharap tuntutan mereka dapat segera terpenuhi.Aksi Demo berjalan dengan damai dan aman.

Turut Hadir dalam aksi Demo Para Mitra Driver Gojek dari berbagai komunitas, Benget Sihotang dan Jonter Simanjuntak ( Komunitas Soalagogo ), Juniman Butar-Butar dan Eben Doloksaribu (Komunitas Go Toba) dan Admin Gojek Balige. ( EDS/KTN )

Bagikan :