Diduga Tergelincir, Seorang Pria di Toba Ditemukan Tewas di Selokan

Seorang laki laki yang diketahui bernama Nelson Napitupulu (52) ditemukan tidak bernyawa belakang Bank BRI Kelurahan Balige 1 Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Minggu (12/02/2023) sekira pukul 08.00 WIB.
Bagikan :

BALIGE – Kliktodaynews.com|| Seorang laki laki yang diketahui bernama Nelson Napitupulu (52) warga Napitupulu Bagasan Kecamatan Balige Kabupaten Toba ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa didalam selokan di Jalan FL Tobing tepatnya belakang Bank BRI Kelurahan Balige 1 Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Minggu (12/02/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar di TKP ditemukan sosok laki-laki yang sudah tidak bernyawa”kata Kapolsek

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Balige Bersama Kanit Reskrim Polsek Balige IPTU E Siahaan beserta personil langsung merespon cepat dan mendatangi ke lokasi TKP

Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian menjelaskan kronologis kejadiannya

Pada hari Minggu tgl 12 Februari 2023 sekira pukul 07.30 Wib, Saksi melihat Korban keluar dari rumah dengan alasan hendak memberi makan ternak peliharaannya yang beralamat di Jalan FL Tobing Balige Keluraha Balige I Kecamatan Balige Kabupaten Toba

Namun sekira pukul 08.00 Wib, saksi HN memberi kabar bahwa korban sudah tidak bernyawa lagi dan ditemukan sudah terkapar di dalam parit.

Adapun dugaan kejadian tersebut diduga korban berjalan dari dalam selokan dan tergelincir dikarenakan licin karena lumut-lumut yang didalam parit sehingga oleh warga setempat menghubungi pihak kepolisian setempat

Kemudian Kanit Reskrim Polsek Balige IPTU E. Siahaan bersama anggota Polsek Balige AIPDA R.Aritonang, AIPDA Irfan Kristian dan BRIGADIR Pahala Pasaribu, mendatangi TKP dan langsung membawa korban ke RSU HKBP Balige.

Kapolsek juga menjelaskan penyebab kejadiannya kemungkinan besar korban meninggal tergelincir dan terjatuh dalam parit dan kepala terbentur ke batu.

Menurut keterangan yang didapat dari warga bahwa korban ada mengidap penyakit Jantung.

Selanjutnya membuat pernyataan dari pihak keluarga korban bahwa kejadian tersebut dikarenakan korban terjatuh kedalam Parit sehingga Meninggal Dunia, tutup Kapolsek. ( RM/KTN )

Bagikan :