Di Serempet Mobil Tidak dikenal, Juni Silalahi Pengemudi Honda Vario Terkapar di Aspal

Bagikan :

Toba – Kliktodaynews.com JUNI Shara Silalahi (15) pelajar, warga Desa Tangga Batu Timur Kecamatan Tampahan Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, dilarikan ke RSU HKBP Balige akibat luka luka serius setelah mengalami kecelakaan, Rabu (11/11/2020) sekira pukul 17.30 WIB

Kapolsek Balige, AKP Agus Salim Siagian menjelaskan kepada crew kliktodaynews, Juni korban tabrak lari satu (1) unit mobil tidak di kenal lantaran setelah kejadian mobil melarikan diri meninggalkan korban terkapar di parit jalan.

Menurut penjelasan Agus Salim. Sebelum kecelakaan Juni Shara Silalahi mengendarai sepeda motor Vario nopol BK 2237 AFU melaju dari arah Tangga Batu Timur menuju arah Siborongborong.

Setiba di TKP, di jalur lintas Sumatera Desa Tangga Batu Timur Kecamatan Tampahan, dari arah bersamaan datang satu unit mobil tidak di kenal menyerempet sepeda motor korban dari sebelah kanan mengangkibatkan korban oleng lalu terhempas jatuh ke parit sebelah kiri korban.

Korban mengalami luka robek menganga seukuran 7x2x1 cm pada bagian kepala sebelah kiri serta pada telinga sebelah kiri ukuran 5x1x1 cm.

Baca Juga :  DPP KMDT: Wujudkan Kawasan Danau Toba Sebagai Tempat Wisata Sadar Hukum


Unit Lantas Polsek Balige begitu menerima laporan kecelakaan langsung terjun ke lokasi dan melarikan korban ke RSU HKBP Balige. Ujar Agus Salim.

Setelah melakukan cek dan olah TKP, Unit Lantas mengamankan sepeda motor korban ke Polsek Balige sebagai barang bukti serta masih melakukan pencarian terhadap mobil dan pengemudi yang tidak bertanggung jawab tersebut. “Kita sudah berkoordinasi dengan Unit Laka Polres Tobasa. Kata Agus Salim. (DMN/KTN)

editor: ALDY/KTN

Bagikan :