Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Kanit Binpolmas Polres Toba Langsung Terjun Ketengah Masyarakat Di Pasar Laguboti

Bagikan :

Toba-Kliktodaynews.com Satuan Binpolmas Polres Toba tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat sekarang ini maraknya wabah Virus Covid-19 atau biasa dikenal Virus Corona yang mulai sangat mengkhawatirkan ditengah masyarakat namun hal itu tidak mengurangi semangat personil Binpolmas Polres Toba untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binpolmas Polres Toba Aiptu Betman Panjaitan bersama Personil Binpolmas yang dilaksanakan di Pasar Laguboti Kelurahan Laguboti, Kabupaten Toba, Senin (23/03/2020).

Mengantisipasi merebaknya wabah virus Corona (Covid-19), Pasar Laguboti dipilih sebagai tempat untuk membacakan himbauan karna dianggap efektif mengingat pasar menjadi salah satu tempat yang paling ramai di kunjungi oleh masyarakat.

Kami berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona yang marak saat ini ” ungkap Aiptu Betman Panjaitan

Sosialisasi kali ini dilakukan oleh Personil Binpolmas Polres Toba untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan para pengunjung pasar terutama dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 agar diusahakan kepada para pengunjung pasar untuk menjaga jarak dengan pengunjung lain,ungkap kanit Binpolmas Polres Toba Aiptu Betman Panjaitan kepada kliktodaynews.

Baca Juga :  Polres Toba Laksanakan Gotong Royong di Sepanjang Jalan Dolok Tolong - Toba


“Kami himbau juga kepada pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang kian menyebar di masyarakat, marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan,olahraga teratur serta menjaga pola makan”,lanjut Kanit Binpolmas Polres Toba.

Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan sang pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus corona yang saat ini menjangkit di masyarakat cepat meredah”,tutupnya.

Kapolres Toba AKBP Agus Waluyo SIK saat di temui kliktodaynews di Mapolres Toba membenarkan hal tersebut dan menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan.( JOS/KTN )

Bagikan :