Bawaslu Toba: Pemungutan Suara Sesuai Protokol Kesehatan

Bagikan :

Toba – Kliktodaynews.com Guna memastikan pelaksanaan Pilkada pada hari ini 9 Desember 2020 di Kabupaten Toba sesuai atau mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Ketua Bawaslu Toba Romson Poskoro Purba bersama Bawaslu RI Mikki dan Ari serta Fany & Dani dari Bawaslu propinsi melakukan kunjungan ke TPS 03 Desa Sibolahotang SAS, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (09/12/2020) sekira pukul 10.30 Wib

DI setiap TPS sudah tersedia tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan Hand Sanitizer. Dan setiap pemilih mendapatkan sarung tangan plastik sebelum mereka menuju bilik pencoblosan

Selesai nyoblos, pemilih di himbau untuk cuci tangan kembali. Kepada awak media kliktodaynews.com, sejak pagi semuanya berjalan dengan lancar dan penerapan prokes juga telah di lakukan dengan baik, ujar Ketua Bawaslu Toba Romson Purba.

Romson memastikan, pemerintah akan menjaga keamanan dan pelaksanaan Pilkada Serentak agar berjalan lancar. Kemudian, pelaksana dan pengawas pilkada akan berjalan secara transparan. Tinggal masyarakat gunakan hak pilih secara langsung, umum, bebas, rahasia (Luber) dan jujur, adil (Jurdil),” katanya.

Baca Juga :  Puluhan Stand Pembangunan Ditampilkan di Acara HUT Ke-21 Kabupaten Toba Tahun 2020


Dia berharap, pemungutan suara Rabu (9/12/2020) dapat berjalan dengan baik serta tetap dalam koridor protokol kesehatan ketat, dan dia meminta masyarakat Kabupaten Toba menggunakan hak pilihnya. “Jangan golput!” Seru Romson Purba.(DNM/KTN)

Bagikan :