Bati Tuud Koramil 17/Balige Hadiri Rakor Pertanian, Pendidikan dan Kesehatan Sekecamatan Tampahan

Bagikan :

TAMPAHAN – Kliktodaynews.com|| Bati Tuud Koramil 17/Balige Kodim 0210/TU Peltu T Tinambunan menghadiri undangan Rapat Koordinasi Tentang Pertanian Pendidikan, dan Kesehatan Sekecamatan Tampahan bertempat di Aula Kantor Camat Tampahan Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Senin (17/04/2023) sekira pukul 08.30 Wib

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tampahan, Sekcam Tampahan, Kasi Camat Tampahan, Kapus Tampahan dan Kepala Desa / Perwakilan Desa Sekecamatan Tampahan.

Dalam kesempatan tersebut Camat Tampahan mengatakan Rakor ini sebagai wujud silaturrahmi dan penyampaian informasi serta penyampaian aspirasi dari berbagai instansi.

“Selain itu sebagai Kades harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, tidak mempersulit warga, bisa bersinergi antara Pemerintah Desa dan Forkopimcam, serta harus memiliki inovasi dalam rangka pembangunan wilayah desanya,” ucapnya.

Sementara itu, Bati Tuud Koramil 17 Balige Kodim 0210/TU Peltu T Tinambunan menyoroti masalah ketahanan pangan. Menurutnya Babinsa akan terus melekat pada kegiatan-kegiatan masyarakat utamanya pada sektor pertanian, baik langsung terjun ke lapangan ataupun pada acara rapat-rapat seperti ini.

“Kegiatan ini selain mampu sebagai sarana menjalin silaturahmi juga memperkuat birokrasi dan menambah wawasan di bidang pertanian,” imbuhnya.

Peltu T Tinambunan berharap supaya tercapainya semua program program se Kecamatan Tampahan dapat tercapai sesuai dengan harapan demi kesejahteraan masyarakat Kecamatan Tampahan. ( RM )

Bagikan :