Arus Mudik Lebaran Tahun ini Lancar, Pemudik Apresiasi Kinerja Polres Toba

Bagikan :

TOBA – Kliktodaynews.com|| Saat arus mudik dan balik lebaran tahun 2023, situasi mulai ramai, namun demikian dari hasil pantauan, arus lalu lintas masih terkendali walau padat.

Dalam pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2023 Polres Toba telah menyiapkan pos – pos pengamanan, selain sebagai pos pengamanan dan pusat informasi, pos juga digunakan sebagai tempat istirahat bagi pemudik yang kelelahan.

Dengan adanya Pelayanan tersebut banyak masyarakat merasa senang dan terbantu, tidak sedikit masyarakat yang memuji akan kinerja serta pelayanan Polri yang baik.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik saat di konfirmasi mengatakan keberhasilan pengamanan arus mudik dan balik tidak terlepas dari upaya dan kerja keras petugas Kepolisian bersama instansi terkait lainnya.

Saat di wawancara Ardi pemudik Asal Kisaran dan Bapak Tobing pemudik asal Asahan mengapresi kinerja Polri khusus nya Polres Toba yang sangat banyak membantu warga yang melaksanakan mudik, “Saya bangga atas kinerja Polri yang sangat banyak membantu kami dari mulai mengurai kemacetan, pengamanan dan memberi berbagai macam fasilitas pos pelayanan yang disediakan”. Tuturnya.

“Polres Toba akan terus memberikan pelayanan terbaik saat arus mudik dan arus balik demi terciptanya kondusifitas di masyarakat. ( RM )

Bagikan :