WAKIL BUPATI MENERIMA KUNJUNGAN KARATEKA DANIEL HUTAPEA,PERAIH MEDALI PERUNGGU DI SEA GAMES

Kunjungan Karateka asal Toba, Daniel Hutapea peraih medali perunggu Sea Games – Manila Filipina 2019 di Rumah Dinas Wabup Toba, Selasa,(24/12/2019).
Kunjungan Karateka asal Toba, Daniel Hutapea peraih medali perunggu Sea Games – Manila Filipina 2019 di Rumah Dinas Wabup Toba, Selasa,(24/12/2019).
Bagikan :

Tobasa-Kliktodaynews.com Wakil Bupati Toba Samosir (Toba) Hulman Sitorus menerima kunjungan Karateka asal Toba, Daniel Hutapea peraih medali perunggu Sea Games – Manila Filipina 2019 di Rumah Dinas Wabup Toba, Selasa,(24/12/2019).

Daniel Hutapea (20) yang alumni SMAN 1 Laguboti ini didampingi Ketua KONI Toba Maradona Siregar bersama pengurus Thomson Pardede, Nelson Panjaitan (Bendahara KONI), Pelatih Biduan Siahaan,Rittar Napitupulu,dan Wandi (juga Sekretaris FORKI Toba).

Biduan Siahaan menyampaikan Atlit Karate Nasional Daniel Hutapea bertanding membela Indonesia di Manila pada tanggal 5-12 Desember 2019 lalu menyumbang tim Indonesia dengan meraih medali perunggu pada nomor Kumite +75 Kg.

Wabup Hulman Sitorus menyampaikan ucapan selamat dan ikut bangga dan mengapresiasi prestasi Daniel Hutapea yang turut mengharumkan nama Kabupaten Toba di kancah internasional ini.

Kedepannya,Wabup Hulman berharap akan semakin baik komunikasi solid antara Pemkab,KONI Toba ,para pelatih dalam membina olah raga karate di daerah ini

Pertemuan yang berlangsung sederhana dan akrab ini juga diisi dengan diskusi seputar pembinaan lanjutan olah raga Karate yang sudah kerap mengharumkan Kabupaten Toba ini.

Baca Juga :  KAPOLRES TOBASA : HINDARI MONEY POLITIK DI PILKADA TOBASA 2020


Pertemuan lanjutan sekaligus wellcome ceremony Karateka Daniel ini direncanakan pada acara syukuran Tahun Baru 2019 pada Bulan Januari 2019 mendatang.

Turut hadir mendampingi Wabup Hulman Sitorus, Asisten Administrasi Umum Parulian Siregar,Kadis Pendidikan Parlinggoman Panjaitan, Kabag Kessos Tanda Dongoran, Camat Parsoburan Benni Siagian, dan mewakili Kadis Kominfo Jhonson Sirait ( JOS/KTN )

Bagikan :