Turnamen Gateball Babak Kualifikasi PON – XX dan Kejurnas Gateball – IV di Balige Resmi Ditutup

Turnamen Gateball babak kualifikasi PON - XX dan Kejurnas Gateball - IV, di lapangan kompleks kantor Bupati, Balige, Kabupaten Tobasa, Sabtu (2/11/2019)
Turnamen Gateball babak kualifikasi PON - XX dan Kejurnas Gateball - IV, di lapangan kompleks kantor Bupati, Balige, Kabupaten Tobasa, Sabtu (2/11/2019) resmi di tutup.
Bagikan :

Toba Samosir-Kliktodaynews.com Turnamen Gateball babak kualifikasi PON – XX dan Kejurnas Gateball – IV, di lapangan kompleks kantor Bupati, Balige, Kabupaten Tobasa, Sabtu (2/11/2019) resmi di tutup.

Penutupan kegiatan ini dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekjen PB PERGATSI, Kepala BPODT dan seluruh jajaran instansi yg ada di pemkab Tobasa

Pada saat acara Closing Kejurnas GateBall ini Bupati menyampaikan terimakasih kepada para Atlit & Official, Wasit, Panitia pelaksana atas terselenggara Acara kejurnas gateball ini berjalan baik dan sempurna.

Bupati juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor yang sudah ikut serta akan terselenggaranya acara ini. Bapak Bupati mengatakan kepada para Atlit dan Official agar jangan lupa dengan keindahan Danau Toba dan dapat membawa keluarga mereka berkunjung ke sini lagi.

Sekjen PB PERGATSI mengatakan “terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tobasa yg sudah menjadi Tuan Rumah Kejurnas GATEBALL IV ini dengan baik walaupun masih ada kekurangan dan kendala yang masih ada di lapangan.

Masih menurut Sekjen PB PERGATSI bahwa persiapan kota balige Tobasa ini hanya 3 bulan dlm membuat persiapan acara Kejurnas GateBall ini.Akan Tetapi menurut Sekjen PB PERGATSI mengatakan bhw persiapan utk keseluruhan ini sudah sangat baik dan sangat sempurna.Di katakan jg oleh Sekjen PB PERGATSI bhw Kejurnas GateBall ini di tahun 2021 kota Balige akan kembali menjadi Tuan Rumah Kejurnas GateBall.

Baca Juga :  Tim Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI Berkunjung ke TOBASA


Acara ini diramaikan dengan adanya jajanan yang tersedia dari UMKM buat para peserta seperti Food Truck, Penjualan ikat kepala ( Short Tali), ulos,Penjualan Baju Sport atau olahrag, Jam Tangan dan lain2.

Atlit asal Bali dan Gorontalo mengatakan bahwa mereka sangat puas dan nyaman meliat keindahan wisata Danau Toba dan penyambutan masyarakat sekitar yang ramah.

Reporter : Daniel M.

Acara ini diramaikan dengan adanya jajanan yang tersedia dari UMKM buat para peserta seperti Food Truck, Penjualan ikat kepala ( Short Tali), ulos,Penjualan Baju Sport atau olahraga, Jam Tangan
Bagikan :