Miliki Sabu, Dua Warga Porsea Di Tangkap Satresnarkoba Polres Tobasa

Bagikan :

Tobasa-Kliktodaynews.com Satuan Narkoba Polres Tobasa yang di pimpin langsung oleh Kasatresnarkoba AKP.Budi Ginting kembali menangkap 2 ( Dua ) orang Pelaku Tindak Pidana Narkotika jenis sabu pada hari Rabu ( 22/01/2020 ) sekitar pukul 23.00 WIB malam hari.

Dua warga Porsea di amankan anggota Satresnarkoba Polres Tobasa. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti.

Kasatresnarkoba Polres Tobasa AKP.Budi Ginting mengatakan bahwa pihaknya mengamankan FMPM (23) dan JCS (18). ”Keduanya di tangkap di kediamannya di Jl.DI Panjaitan Kelurahan Pasar Porsea Kecamatan Porsea Kabupaten Tobasa,kata Budi Ginting mewakili Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo S.I.K.

Dari tangan kedua pelaku, polisi menyita barang bukti 1 (Satu) Paket Plastik Klip di duga berisi Narkotika jenis sabu,1 (Satu) lembar Potongan Plastik warna Biru,1 (Satu) buah potongan tangkai CuttonBud dan 2 (Dua) Buah Mancis.

Kedua Pelaku ini sudah di tahan di Sel Mapolres Tobasa untuk mempertanggungjawabkan hasil dari perbuatannya.

Kami masih melakukan pengembangan terhadap kedua pelaku ini dan menyelidiki dari mana barang haram ini mereka beli,ucap Budi Ginting ( JOS/KTN )

Baca Juga :  SUPIR ANGKOT UGAL- UGALAN DI JALAN HANTAM RUMAH WARGA

Bagikan :