Kapolsek Balige Laksanakan Program Penanaman Sejuta Pohon

Bagikan :

Tobasa-Kliktodaynews.com Dalam meneruskan antensi Pimpinan kebawah Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo S. I. K menyampaikan nya ke Jajaran Polres Tobasa bahwa untuk memberikan dampak yang positif dan iklim yang menyejukan supaya Jajaran melaksanakan Penanaman Pohon di lahan-lahan Polsek dan diluar yaitu lahan masyarakat yang bisa ditanami pohon buah-buahan.

Kapolsek Balige AKP. JP.Aruan mengajak seluruh jajarannya melaksanakan Penanaman Bibit Pohon Mangga,Alvokat dan kacang jenis makademia di perkarangan Asrama Polsek Balige.

Pelaksanaan Penanaman Pohon ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Balige AKP.JP.Aruan bersama seluruh jajaran Polsek balige pada hari Rabu ( 15/01/2020 ) pukul 08.30 wib sampai dengan selesai.Acara penanaman Pohon ini berlangsung di Perkarangan Polsek Balige

Dalam sambutannya, Kapolsek Balige mengatakan Penanaman Pohon tersebut merupakan bentuk Kecintaan dan Kepedulian kita semua terhadap bumi di mana kita hidup serta mencegah terjadinya bencana alam, seperti banjir dan tanah longsor.

Pelaksanaan penanaman ini dalam rangka program “Pelaksanakan Program Kapolri Penanaman sejuta pohan untuk penghijauan” sekaligus Mengantisipasi Bencana alam di wilayah Hukum Polsek Balige.( EDS/KTN )

Baca Juga :  KAPOLRES TOBASA GELAR KONFERENSI PERS KASUS PENGANIAYAAN DAN PENYALAHAN NARKOBA

Bagikan :