Edar Sabu Dua Pria Diringkus Polisi Di Kecamatan Ajibata

PS dan TS, keduanya diringkus dari salah satu Cafe berada di sekitaran Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir, Sabtu (22/02/2020) sekira pukul 16.00 Wib.
PS dan TS, keduanya diringkus dari salah satu Cafe berada di sekitaran Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir, Sabtu (22/02/2020) sekira pukul 16.00 Wib.
Bagikan :

AJIBATA-KLIKTODAYNEWS.COM Kapolres Toba Samosir AKBP Agus Waluyo, S.I.K bersama jajarannya berkomitmen dan tetap komitmen dalam giat pemberantasan peredaran narkotika di wilayah Hukum Polres Toba Samosir sekitarnya.

Laksanakan Instruksi Kapoldasu, komitmen tersebut dibuktikan dengan meringkus sejumlah pengedar dan pemakai Narkotika belakangan ini di wilayah Hukum Polres Toba Samosir. Hal ini, menyikapi bahwa peredaran Narkotika sudah sangat meresahkan masyarakat sekitarnya.

Kali ini, personilnya kembali meringkus dua pria diduga kuat terlibat dalam jaringan peredaran Narkotika jenis sabu.

Berdasarkan, informasi dan data dihimpun awak media Kliktodaynews.Com terkait pria berinisial PS dan TS, keduanya diringkus dari salah satu Cafe berada di sekitaran Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir, Sabtu (22/02/2020) sekira pukul 16.00 Wib.

Kasat Res Narkoba Polres Toba Samosir AKP Budi Ginting saat dihubungi perihal penangkapan terhadap warga berinisial PS dan TS berikut sejumlah barang buktinya membenarkan.

“Masih dalam tahap pemeriksaan karena kami baru saja tiba di Mapolres,” kata AKP Budi Ginting melalui sambungan selulernya saat kru media Kliktodaynews.Com menghubungi.

Terhadap kedua pria tersebut sudah dilakukan pemeriksaan guna melakukan pengembangan serta penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kasat Res Narkoba Polres Toba SamosirAKP Budi Ginting melanjutkan.
Baca Juga :  Memperingati Hari Kesadaran Nasional, Polres Tobasa Gelar Upacara Bendera


Terpisah, warga Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir dalam rekaman video yang berhasil diperoleh awak media Kliktodaynews.Com.

Tampak dalam cuplikan sejumlah warga menyampaikan apresiasi dan sangat mendukung Kapolres Toba Samosir beserta jajarannya lakukan pembersihan dan berantas peredaran Narkotika di wilayah Kecamatan Ajibata sekitarnya. (RY/KTN)

Bagikan :