ANAK SEKOLAH TERJARING RAZIA OPERASI KASIH SAYANG OLEH KORAMIL 17 BALIGE DAN SATPOL PP

Koramil 17 Balige, Satpol PP dan Kecamatan Balige untuk melakukan operasi kasih sayang si warung- warung seputaran sekolah di Soposurung Balige Kamis (06/02/2020
Koramil 17 Balige, Satpol PP dan Kecamatan Balige untuk melakukan operasi kasih sayang si warung- warung seputaran sekolah di Soposurung Balige Kamis (06/02/2020
Bagikan :

Tobasa-Kliktodaynews.com Semakin maraknya Narkoba dan Judi dikalangan anak sekolah melatarbelakangi Koramil 17 Balige, Satpol PP dan Kecamatan Balige untuk melakukan operasi kasih sayang si warung- warung seputaran sekolah di Soposurung Balige Kamis (06/02/2020).

Sebanyak 28 Anak sekolah yang terjaring pada razia itu, masing – masing dari sekolah SMK 1 Balige, SMK 1 Siborongborong, SMK PGRI 7 Balige, SMEA Swasta HKBP Lintong, SMP Budhidarma Balige, SMP N 2 Balige.

Danramil 17 Balige, Kapt.Arh.P.Pardede saat dikonfirmasi mengatakan bahwa operasi ini masih berlanjut ke depannya dengan melibatkan dari kepolisian juga dengan tujuan razia ini untuk menyadarkan para generasi muda ( Anak sekolah),supaya kedepannya makin bergiat untuk sekolah dan tidak bolos lagi agar usaha orang tua tidak sia sia dalam mencari nafkah.Untuk kedepannya operasi ini juga akan melibatkan satuan kepolisian juga, tambahnya.

Josib Broztito, SSTP, Kakan Satpol PP juga menambahkan dengan adanya operasi kasih sayang ini paling tidak kita menjaga anak anak didik kita supaya menjadi harapan bangsa dan negara. Kami akan buat surat pernyataan dengan Orang tua maupun Sekolah terkait dengan hal ini.

Baca Juga :  KPU TOBASA LAUNCHING MASKOT PILKADA TOBA SAMOSIR TAHUN 2020


Operasi kasih sayang ini akan terus berlanjut maka dengan itu kami berharap pihak sekolah dan juga orang tua semakin intens dalam mendidik anak anak mereka,lanjutnya. ( MS/KTN )

Bagikan :