Warga Senang dan Sambut Hangat Kehadiran Satika – Sarlandy Saat Blusukan Di Pasar Tradisional Pangaribuan.

Bagikan :

Walaupun berdesak-desakan, tampak warga yang mayoritas kaum ibu ,sangat antusias mengikuti Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat berkeliling pasar.Satika juga membagikan sebagian barang belanjaannya kepada warga.

Saat berbelanja, tampak Satika Simamora menyempatkan diri untuk bersenda gurau dengan para pedagang dan juga menanyakan aspirasi dan keluh kesahnya dalam mengelola daganganya.

Tampak juga ,Calon Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat (mantan wakil Bupati di era Bupati Nikson Nababan),asyik bercengkerama dan bertutur sapa dengan warga.

Terlihat,para pedagang dan warga yang berbelanja sangat senang dan berbangga hati dikunjungi dan bertemu langsung dengan calon Bupati perempuan pertama Tapanuli Utara tersebut.Hingga blusukan selesai,warga masih setia mengantar kedua kandidat untuk meninggalkan lokasi.

Kepada Media usai blusukan,Satika Simamora mengatakan bahwa selain menyapa masyarakat,inti dari blusukan nya ke pasar tradisional Pangaribuan adalah untuk melihat langsung kondisi pasar dan juga menerima masukan ataupun keluhan dari para pedagang maupun masyarakat,yang nantinya dapat menjadi suatu program kedepan saat terpilih menjadi Bupati Taput.

“Telah banyak masukan atau keluhan mereka sampaikan kepada saya,apabila saya di ijinkan Tuhan menjadi pemimpin Taput,pastinya hal itu akan saya prioritaskan”kata Satika.

Beberapa masyarakat yang dikonfirmasi Media ini menyampaikan rasa kagumnya kepada Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat.Oppu Mendy boru Gultom (67) mengatakan betapa baik dan perhatiannya Satika Simamora kepada kaum lansia.

Bagikan :