Warga Senang dan Sambut Hangat Kehadiran Satika – Sarlandy Saat Blusukan Di Pasar Tradisional Pangaribuan.

Bagikan :

Kliktodaynews.com – Tapanuli Utara|| Ribuan Masyarakat di Pasar Tradisional Pangaribuan Dikagetkan Kehadiran
Calon Bupati /Wakil Bupati Tapanuli Utara (Taput) nomor urut 1(satu) Satika Simamora -Sarlandy Hutabarat , blusukan ke pasar tradisional Pangaribuan,Taput, Rabu,(9/10/2024).

Kehadiran Satika-Sarlandy sontak mengagetkan masyarakat yang lagi berdagang dan berbelanja di pasar tersebut dan membuat suasana pasar menjadi lebih ramai dan riuh.

Perhatian warga yang sedang berbelanja langsung tertuju kepada kedua kandidat Bupati Taput periode 2025-2030 tersebut,dan spontan berteriak “Satika -Sarlandy,Menang,Menang,Menang,Hu Haholongi Do Ho” pekik warga sambil mengacungkan jari telunjuk tanda nomor satu,sembari berusaha mendekati kedua kandidat untuk menyalami dan foto bersama.

Satika Simamora yang dikenal dengan keramahannya,langsung menyapa dengan senyum khasnya.
“Huhaholongi Do Ho”kata Satika sambil menyalami satu persatu warga yang ada di pasar tersebut.

Hal itu mengundang perhatian warga yang bermukim di areal pasar sambil bertanya ‘boasa tompu rame pasar on ??(kenapa tiba tiba ramai pasar ini),bincang beberapa ibu ibu yang tinggal di sekitar pasar Pangaribuan,setelah mengetahui, mereka pun ikut berbaur.

Calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu kemudian berkeliling pasar dan juga menyempatkan untuk berbelanja berbagai kebutuhan,seperti sembako, kuliner tradisional, ulos kerajinan,hingga pakaian.

Bagikan :