Warga Kenegerian Sigotom Inginkan Satika – Sarlandy, Lanjutkan Pembangunan

Bagikan :

Supaya program- program yang dilakukan mantan Bupati Taput bapak Nikson Nababan yang sudah berakhir april 2024 ini, bisa kemudian dilanjutkan,” katanya.

Domu menjelaskan, mereka telah merasakan banyaknya program dan pembangunan yang dilakukan olen mantan Bupati Taput secara khusus di kenegerian Sigotom. “Jalan jalan yang dulunya rusak sudah di hotmix. Pembangunan jalan dari Sigotom menuju simanampang kecamatan siatas barita sehinggga mempercepat kami jika ingin ke Tarutung. Demikian juga pembukaan jalan dari Sopo Raru menuju Pahae julu dan jalan dusun ke dusun agar bisa dilanjutkan nanti oleh Satika Simamora – Sarlandy Hutabarat. Oleh karena itu kami janji akan memberikan kemenangan di sigotom ini agar nanti sigotom ini lebih diperhatikan,” ucapnya.

Sementara itu, Nikson Nababan selaku ketua umum tim pemenangan Satika Simamora – Sarlandy Hutabarat mengatakan, pembangunan yang sudah terlaksana di sigotom agar dilanjutkan dan ditingkatkan oleh Satika Simamora – Sarlandy ketika nanti sudah direstui Tuhan memimpin Kabupaten Taput lima tahun kedepan.

“Program alat berat mengolah lahan gratis yang sudah dirasakan masyarakat selama ini harus dilanjutkan. Pengangkatan pejabat tidak karena adanya pemberian uang jabatan, pengangkatan ribuan honorer menjadi PPPK. Itu semua harus dilanjutkan. Tetapi saya tidak tau, apakah ini yang katanya mau diubah oleh pihak seberang. Karena mereka selalu bilang perubahan,” katanya.

Lebih lanjut dijelaskan, pembangunan itu bukan hanya pembangunan fisik seperti jalan dan jembatan.

Bagikan :